Sempat heboh karena jadi gembel dan pengemis, ini dia kabar terbaru ayah Marshanda

Beberapa tahun yang lalu publik tentu masih ingat dengan seorang lelaki yang berpakaian lusuh saat mengemis ditemukan Dinsos di kawasan Jakarta Selatan.
 
Kabarnya semakin senter karena diketahui pria tersebut ternyata adalah ayah kandung dari artis terkenal Marshanda. Saat itu publik berasumsi macam-macam tentang Caca panggilan akrab Marshanda.

Tidak sedikit masyarakat yang menilai kalau Caca tidak mengurus sang ayah dengan baik. Sontak nama Irwan Yusuf pun jadi buah bibir netizen. Ayah Caca memang terlihat sangat menyedihkan setelah bercerai dari ibunda Marshanda.

Meski tidak disaksikan langsung oleh awak media pertemuan antara Caca dan ayahnya sungguh mengharukan hal ini diungkapkan oleh pihak dinsos. Dalam pertemuan tersebut Caca hadir dengan mata berkaca-kaca apalagi saat Caca mencium sang ayah momen yang sangat mengharukan, menurut keterangan saksi yang ada saat itu.

Caca mengaku ia sudah lama tidak bertemu sang ayah, saat bertemu dengan anaknya irwan yang awalnya terlihat sangat loyo menjadi bergairah dan semangat matanya berbinar meski mata sebelah kirinya bermasalah. Pada pertemuan tersebut Caca memberikan uang sebesar Rp. 100.000 untuk Irwan sebagai bekal selama di panti.

Setelah lama tak ada kabar, kini Caca mengaku bahwa ayahnya baik-baik saja dan masih di pesantren yang ada di Malang, Caca mengungkapkan mengirimkan ayahnya ke pesantren untuk menenangkan diri dan untuk nyantri, Dalam keseharian ayah Cacac juga belajar sosialisasi dengan santri lain.

Meski berada di pesantren dengan jumlah 400 santri Ayah Caca ditempatkan di tempat khusus saat tidur tidak berbaur dengan santri lain tapi kalau kegiataan seperti mengaji dan lain-lain bercampur dengan yang lain.



Loading...
loading...

Leave a Comment