Sempat Diminta Anang Berhijab,Aurel Hermansyah Menolak Tegas! Alasannya Bikin Geleng Kepala!

Artis muda Aurel Hermansyah menjadi sorotan publik lantaran kerap mengumbar foto terbuka.Hal itu memncing rekasi berupa bullyan di media sosial.

Melihat hal itu orangtua Aurel, Anang dan Ashanty berharap putrinya itu mau mengenakan hijab.

“Aurel itu kan menjadi kakak pertama. Kakak pertama harus memakai hijab. Kakak baru boleh nikah kalo udah hijab. Nanti mau aku berangkatin ke pesantren,” ungkap Anang.

“Kami sering merayu Aurel pakai hijab. Tapi dia nggak mau. Kalo berhijab nanti dapetnya laki-laki baik loh.” ujar Ashanty menirukan petuahnya pada Aurel.

Lantas apa jawaban Aurel?

Aurel ternyata menolak secara mentah-mentah ajakan tersebut.

Dara kelahiran 10 Juli 1998 itu mengaku masih belum siap untuk terus berhijab.

Aurel mengaku hanya akan memakai hijab saat acara-acara tertentu saja. Tidak hanya itu saja, Aurel juga mengatakan bahwa ada banyak yang mendukungnya untuk berhijab, hanya saja ia masih belum siap. Aurel mangaku mungkin usia 40-an baru siap berhijab.

“Belum siap (pakai hijab). Memang ada yang bilang bagusan kalau pakai kerudung. Tapi dari aku sendiri sih belum ah, Nanti maunya pakai hijab pas di umur 40-an,”

Menanggapi penolakan tersebut, sejumlah netizen menyebut Aurel ‘takabbur’.

@abdhaan: Nutup aurat kok nunggu umur 40. Emabg udah pasti nyampe segitu?

@kanata.id: Berhijab itu kewajiban dari Allah, tanpa harus melihat siapa orangnya bagaimana akhlaknya. Jika ada seorang muslimah Yg berhijab tp kelakuan msh buruk itu yg salah bukan hijabnya tapi akhlaknya :) yukk yg blm berhijab segera berhijab menutup aurat selagi masih ada waktu karna kita tak tau sampai kapan umur kita.

@saffniya: Knp mau pake hijab umur pas 40th an? Umur itu gaada ya tau loh masya allah..

@melymalailala1598: umur 40 pake kerudungnya? yaituh juga kalo umurnya panjang

@daisyraa: Yakin kamu bakalan hidup smpe umur 40an neng?

@ekangrh: Ingaat berhijab lah,dosa mu bertambah terus nak,jadi berhijab sebelum di panggil Allah, belum tentu juga kamu hidup 40 tahun, kamu itu muslimah!

@rayhanrinaldi: Gue sih ngetawain aja kalo lu mati sebelum 40 hhehehe.

Wah jadi pro dan kontra jadinya. Apapun keputusannya semoga itu yang terbaik untuk Aurel.

Loading...
loading...

Leave a Comment