Selalu Dibully Seumur Hidupnya, Gadis Ini Akhirnya dapat Hadiah Operasi. Lihat Perubahannya, Beda Banget!

Namanya Wijitpraphorn Punbu, ia tak bisa menjalani hidupnya secara normal. Karena sedikit kekurangan fisiknya, ia terus menerus jadi sasaran bully teman-temanya. Dengan kondisi dagu dan juga bentuk gigi yang ia miliki, Fon, sapaan akrab Wijipraphorn yang sejatinya baru berusia 19 tahun ini merasa hidupnya tak tenang dan dalam tekanan.

Setiap hari Fon berdoa kepada Tuhan untuk memberikan kesempatan hidup tidak dengan wajahnya selama ini. Tidak hanya karena dibully, kondisi giginya yang kurang rapi itu juga membuatnya kesulitan untuk makan. Alhasil, ia kerap memiliki masalah pencernaan.

Akhirnya doa Fon menjadi nyata, impiannya untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik akhirnya terwujud. Dia dipilih oleh salah satu reality show yang terdapat di Thailand untuk menjadi pasien ‘permak’ wajah. Operasi itu dilakukan di Korea Selatan, negara yang memang selama ini dikenal sebagai rajanya operasi plastik.

Dan hasilnya benar-benat di luar dugaan, Fon yang dulu sering menjadi caci maki gara-gara bentuk wajahnya, kini berubah menjadi cantik rupawan. Tak ada lagi gigi berantakan dan tongggos yang selama ini membuatnya sebagai sasaran bully.

“Sebelum operasi, aku sangat sedih dan merasa kesepian. Orang mengolok-olok sepanjang hidupku, dan itu menyakitkan,” kata Fon, seperti yang diwartakan oleh tribunnews.com

 

“Sekarang aku bisa pergi keluar rumah tanpa lagi merasa malu,” ujarnya lagi.

Acara televisi itu adalah Let Me In, dan itu benar-benar merubah hidup Fon. Acara di Thailand itu memberikan kesempata kepada para pemenangnya untuk bisa operasi gratis di Korea. Juri nantinya menilai berdasarkan catatan kesehatan mereka, termasuk juga kesehatan mental.

 

Dan yang lebih penting, juri juga menilai seberapa jauh operasi nantinya bisa merubah kehidupan seseorang. Dan Fon menang, ia menjalani operasi 3 bulan lamanya di negeri Gingseng, Korea Slatan. Dia pun mengaku sangat bahagia dengan yang diraihnya.

 



Loading...
loading...

Leave a Comment