Selalu Bungkam, Kini Mulan Jameela Blak-blakan Soal Kondisi Keluarganya. Isak Tangis Pun Kini Tak Terbendung

Mulan Jameela tak henti-hentinya disebut sebagai perusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Meski sudah beberapa tahun berlalu, namun sosok Mulan masih sering mendapat berbagai komentar pedas dari warganet.

Bahkan, isu perselingkuhan Jennifer Dunn dan Faisal Haris pun dikaitkan warganet kepada Mulan Jameela.

Beberapa waktu lalu juga Maia secara terang-terangan menyindir Mulan dan Dhani di depan penggemarnya.

Sindiran Maia ini terekam dalam sebuah video yang menjadi viral di media sosial.

Dalam video itu, Maia menyebut dirinya sudah mendapatkan pria yang jauh lebih baik dari Ahmad Dhani.

Tak sampai di situ, Maia juga tampak mengganti lirik lagu Teman Tapi Mesra.

"Aku punya teman..

Teman makan suami teman...

Ihhh..Ihhh..Ihhh.."

Begitu lirik yang dinyanyikan Maia di hadapan penonton.

Usai video itu viral, warganet mengaitkannya dengan Mulan Jameela.

Ujian Mulan tak sampai di sini, keluarganya sedang diterpa cobaan karena Ahmad Dhani terlibat kasus ujaran kebencian.

Seperti diketahui, Dhani baru saja ditetapkan sebagai tersangka kasus tersebut.

Mulan pun jadi menjadi sorotan warganet.

Di tengah ujian ini, rupanya Mulan membuat sebuah pengakuan lirih soal kondisi keluarganya.

Hal itu diungkap Mulan saat menjadi bintang tamu di acara Pesbukers ANTV.

Ruben Onsu yang dipercaya mewawancarai Mulan bertanya perihal perasaan istri Ahmad Dhani ini yang selalu dikaitkan dengan konflik orang lain.

"Konflik ini dan ini, Mulan lagi yang dilibatkan. Jadi Mulan sendiri gimana ngeliatnya?" tanya Ruben.

Mulan mengaku sudah tak terlalu memikirkan pendapat orang lain bagaimana.

"Kalo buat aku sendiri, ya urusan orang bukan urusan aku. Aku ga mungkin mau komentarin. Kedua, ini mungkin udah keseribu sejuta ke berapa kali gue lagi gue lagi dan selalu disangkut pautkan," jawab Mulan.

Mulan mengaku lebih fokus memikirkan keluarga sebagai prioritas utama daripada memikirkan ucapan orang lain tentangnya.

Selain itu, Ruben juga sempat menanyakan soal ibunda Mulan.

"Dalam suasana yang seperti ini, mama masih ada, pengen ngomong apa?" tanyanya.

Belum sempat menjawab, Mulan sudah menitikkan air matanya.

"Mama itu ibu yang hampir setiap hari doa. Ibadah terus.

Ya namanya orang tua sama anak pasti banyak kekhawatiran.

Aku cuma pengen ngomong, mama aku tuh baik-baik aja.

Akan selalu baik-baik aja dan aku akan selalu mendoakan kamu," ungkap Mulan.

Meski mengaku baik-baik saja, namun Mulan tak bisa membendung air matanya.

Di saat menjawab pertanyaan itu, tangis Mulan begitu memuncak membuat suasana studio menjadi haru.

"Baik, buat saya siapapun dengan konflik hidup ada baiknya kita tidak menjadi hakim untuk masalah orang lain.

Saya yakin setiap orang di dunia itu pasti punya konfliknya masing-masing.

Selesaikan masalah pribadi terlebih dahulu, berdamailah dengan diri sendiri," ucap Ruben menanggapi pengakuan Mulan.



Loading...
loading...

Leave a Comment