Sekian Lama Membuat Penasaran Publik, Akhirnya, Deddy Corbuzier Beberkan Isi Surat Rahasia Rina Nose!

Deddy Corbuzier akhirnya membeberkan isi surat rahasia yang berisi alasan Rina Nose lepas hijab.

Kontroversi terkait keputusan komedian Rina Nose menanggalkan hijab yang telah dipakai selama setahun belum mereda. Sejumlah netizen menuding dia melepas jilbab lantaran berpindah keyakinan. Dugaan itu mencuat seusai dia membeberkan alasan di balik keputusan kontroversialnya kepada Deddy Corbuzier.

Dalam video wawancara yang diunggah 12 November 2017 lalu, Rina memberitahukan kepada Deddy alasannya melepas hijab lewat secarik kertas. Sayang, saat itu Deddy tidak membeberkan isi tulisan Rina yang menimbulkan berbagai spekulasi negatif. Salah satunya adalah Rina berpindah keyakinan. 

Setelah sekian lama membuat penasaran, akhirnya Deddy Corbuzier angkat bicara. Dia menyebutkan isi tulisan Rina di secarik kertas itu. Dia merasa perlu memberikan klarifikasi terhadap berita yang terlanjur berkembang luas itu.

“Jadi, banyak orang yang membuat video mengatakan Rina Nose kafir dan lain-lain. Tanpa mereka tahu isi surat yang ditulis Rina ke gue. Dan lucunya, gue satu-satunya orang yang tahu apa isi surat itu. Tapi mereka punya asumsi sendiri yang akhirnya merugikan Rina. Rina bukan teman dekat gue. Tapi, kita saling mengenal sejak lama,” ungkap Deddy lewat siaran langsung di Youtube, Senin (27/11/2017).

Deddy menegaskan isi surat itu tidak ada hubungannya soal keyakinan Rina Nose saat ini. Dalam video sebelumnya, dia memang tidak membacakan isi surat itu. “Intinya, kalau Anda pengin tahu isi suratnya sederhana. Tidak ada isi surat dari Rina Nose yang mengatakan dia pindah agama. Jadi kalau ada video dan berita yang menyebut Rina Nose pindah agama itu tidak benar,” tegasnya. 

Pembawa acara Hitam Putih itu menekankan Rina Nose tidak pernah menulis bakal menjadi seorang ateis. “Tidak ada isi surat tersebut yang mengatakan dia [Rina Nose] jadi ateis. Jadi, kalau ada berita semacam itu adalah bohong,” terang dia.

Mantan suami Kalina Octaranny ini merasa prihatin dengan banyaknya orang yang menghujat Rina gara-gara isu pindah agama. “Intinya Rina tidak pindah agama. Tapi, kalau misal ada orang yang pindah agama lalu dihina itu malah bikin dia takut. Ini bukan hal yang baik untuk dilakukan. Jadi, setop melakukan hal itu. Saya tegaskan tidak ada yang namanya Rina Nose pindah agama atau jadi ateis,” tandasnya.

Loading...
loading...

Leave a Comment