Sekian Lama Dirahasiakan, Akhirnya Stefan William Beberkan Nama Panjang Sang Buah Hati

Sudah sebulan berlalu Stefan William dan Celine Evangelista dikaruniai sang buah hati. Meskipun begitu, pasangan suami istri tampak pelit memperlihatkan sosok jagoan kecilnya.

Usai lama dirahasiakan, kini tampaknya Stefan dan Celine siap untuk menunjukkan sosok sang bayi. Hal itu disampaikan oleh Stefan melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya pada Rabu (22/11).

Sayangnya bukan foto sang bayi yang ditunjukkan, melainkan unggahan tersebut hanya berupa tulisan nama. Lucio Otthild William, begitulan tulisan yang merupakan nama panjang jagoan kecil Stefan.

Tak hanya membeberkan nama panjang sang buah hati, bintang sinetron "Anak Jalanan" ini juga menjelaskan arti dari nama tersebut di keterangan foto. Selain itu, ternyata Stefan juga sudah membuatkan akun instagram khusus untuk anaknya, lho!

"LUCIO OTTHILD WILLIAM. Follow @jelley.sc . "LUCIO" nama dari italia artinya Pembawa Terang.. semoga selalu menjadi terang dalam kegelapan dan membawa terang untuk keluarga dan sekitarnya," tulis Stefan di keterangan singkat. ""OTTHILD" nama dari German yang artinya Makmur,Baik,Bahagia,&Beruntung..Amiin. "WILLIAM" diambil dari nama saya artinya Pelindung yg Tegas!."

Tak hanya Stefan yang mengumumkan berita bahagia itu. Celine pun turut mengunggah tulisan yang sama di akun Instagram pribadinya.

Mengetahui kabar menggembirakan itu, netter langsung membanjiri unggahan bintang film "3600 Detik" ini dengan komentar. Banyak netter yang tidak sabar ingin mengikuti akun Instagram anak Stefan lantaran penasaran dengan wajah sang bayi.

"Tipeeennnn shaaayyyy follbek doong tipeeennn @stefannwilliam akyu sudah follow @jelley.sc jg loooh mana foto baby Lucio ??? mau lihaaat syudah tak sabaaar," komentar akun @uchyuch***. "Foto baby cionya mana kakak,,@stefannwilliam penasaran sama baby cio," balas akun @mariya_0***.

"Anaknya bule namanya jg dr luar semua yaa stef," tulis akun @ayuay***. "Semoga satu kluarga diberi perlindungan & keberkahan dari Allah SWT..aamiin," imbuh akun @indahmegawat***

Loading...
loading...

Leave a Comment