Sekian Lama bungkam, akhirnya Rina Nose beberkan masalah yang terjadi, simak videonya!

Lama bungkam akhirnya Rina Nose buka suara mengenai isu yang selama ini menerpa dirinya. Pada (28/11/2017) kemarin mengunggah sebuah video yang dikatakannya bukan sebagai klarifikasi namun lantaran kabar yang beredar terlalu simpang siur, ia akhirnya ingin membuat video yang ia uanggah itu. Dalam video tersebut terlihat Rina menggunakan baju kuning kotak-kotak dengan rambut yang disanggu dipercantik dengan kacamata.

Diawal video Rina menanggagpi soal kalimat yang ia tulis diakun ina=stagram sebelum dirinya membuka hijab mengenai kebudayaan dan kepercayaan penduduk Jepang.

"Nah ini, saya nggak tahu,apakah mereka sengaja memotong isi dari postingan itu atau tidak saya tidak tahu, akhirnya presepsi orang jadi jauh dari maksud sebenarnya, memang saya sudah hapus postingan itu, karena belakangan postingan itu yang menjadi heboh, padahal dulu saya posting, sekitar 2 bulan yang lalu, nggak ada reaksi seperti sekarang," ungkapnya

"Pasti orang orang yang membaca postingan itu, pasti ngerti, karena masih utuh, nah ini yang disebar untuk menjustifikasi saya macem-macem, sudah tidak utuh lagi" imbuhnya.

Rina Nose menjelaskan soal postingannya yang mengatakan soal tulisannya "kalau hidupmu sduah sebaik ini tanpa agama, lalu kenapa kamu ingin memiliki agama?."

Rina menjelaskan bahwa tulisan tersebut merupakan kalimat sesi wawancara dengan penduduk asli Jepang yang awalnya tidak memiliki agama kemudian menjadi muallaf. Tak hanya itu, Rina menjelaskan jika postingannya yang ramai itu, adalah semacam sinopsis sebuah acara yang ia bawakan yang ditayangkan oleh stasiun televisi swasta.
Rina Nose mengatakan jika postingannya yang ramai itu, adalah postingan yang terpotong.

"Ini video pertama saya di channel saya. Video ini bukan klarifikasi utk sebuah hal. Mungkin setengah klarifikasi. Hanya bermaksud menunjukan sepenggal tulisan saya yang hilang pada postingan saya yg dicomot dan disebarluaskan dan belakangan jadi bahan pembicaraan dan berit," tulisnya diketerangan akun Youtube.

Berikut videonya.



Loading...
loading...

Leave a Comment