Saat akan Menikah, Tak Sengaja Pria ini Melihat isi HP Pacarnya Dan Langsung Terkejut, Ternyata..

Pernikahan adalah sesuatu yang sangat diimpikan oleh setiap manusia, karena dengan menikah, kita bisa berkeluarga dan juga memiliki anak.

Namun bagi pria ini, pernikahan yang sudah ada didepan mata hancur seketika. Ia dan kekasihnya sudah pacaran selama 6 tahun lamanya.


Sumber : cerpen.co.id

Pria yang tak disebutkan namanya ini sangat sedih dan hingga saat ini masih tak bisa melupakan peristiwa itu.

Selama berpacaran, ia sama sekali tidak pernah membuka atau meminjam HP ceweknya, hal itu ia lakukan karena ia sangat percaya jika ceweknya ini akan setia dan tidak akan selingkuh.

Setelah sekian lama, akhirnya cowok ini pun berencana akan melamar si cewek. Kedua pihak keluarga juga sudah setuju dengan hubungan mereka, karena mereka sudah sangat cocok satu sama lain. Tapi semua itu hancur seketika, dan membuat cowok ini sakit hati.

Kejadian bermula saat itu cowok dan cewek ini sedang nonton bareng dirumah si cowok. Tak beberapa lama kemudian si cewek meminta izin untuk keluar sebentar dengan alasan akan menemui seorang temannya, katanya sih teman semasa SMA nya. Tanpa rasa curiga, cowok ini mengijinkan pacarnya untuk keluar rumah.

Setelah ceweknya pergi, cowok ini dikejutkan dengan bunyi dari HP ceweknya, ternyata HP nya ketinggalan. Awalnya sih tak ada niat untuk membukanya, namun karena terus berbunyi, ia pun membuka HP ceweknya.

Ia lalu membaca sebuah pesan yang bertuliskan, ''kamu dimana sayang? apa sudah berangkat?''. Cowok ini pun bingung dengan isi pesan itu, ia lalu membaca semua pesan diatasnya, dan ternyata sangat banyak sekali. Banyak sekali pesan dari seorang pria, dan isi chatnya bernada mesra. Begitu pula dengan si cewek, ia juga merasa sangat senang chat dengan pria tersebut.

Semakin dibaca, hatinya semakin panas. Ternyata cewek ini berselingkuh dengan cowok lain. Didalam chat itu juga berisikan kata-kata romantis yang membuat si cowok marah. Cowok ini sama sekali tak menyangka jika ceweknya tega mengkhianatinya. Sungguh saat itu cowok ini terdiam. Ia tak tau harus mengatakan apa lagi.

Tak beberapa lama kemudian ceweknya datang bermaksud untuk mengambil HP nya yang tertinggal. Cewek ini ketakutan saat melihat cowoknya memegang HP nya dengan tatapan yang dingin. Awalnya cewek ini tidak mau mengakui, tapi karena terus didesak, akhirnya cewek ini jujur dan mengaku salah.

Cewek ini mengakui jika ia telah memiliki pacar lain selama 1 tahun belakangan ini. Ia menceritakan semuanya dengan air mata yang mengalir. Cewek ini langsung bersimpuh kelantai sambil memegangi kaki cowokya itu. Ia berkata akan menjelaskan semuanya. Sejujurnya, ini adalah kali terakhir dirinya bertemu dengan selingkuhannya itu. Ia bertekad akan mengakhiri hubungannya dengan selingkuhannya.

Cewek ini terus menangis dan memohon maaf atas perbuatannya ini. Air matanya terus membasahi pipinya, karena sejatinya, ia lebih mencintai cowoknya daripada selingkuhannya tersebut. Ia berjanji tidak akan menemui atau berhubungan dengan selingkuhannya itu, dan akan setia pada cowoknya. Tapi cowok ini terlanjur sakit hati. Cowok ini akhirnya membatalkan niatnya untuk menikahi wanita itu, meskipun dalam hatinya, ia masih mencintainya.

Memang banyak sekali kisah cinta yang berakhir dengan sangat menyakitkan. Karena jika sudah disakiti, maka akan sulit sekali untuk memaafkan. Dan seringkali rasa sakit itu akan terus terbawa hingga bertahun-tahun lamanya.

Maka dari itu, banyak yang akhirnya memilih untuk menjauhi yang namanya cinta. Apalagi bagi mereka yang pernah trauma akan masa lalunya itu. Bagaimakah dengan kalian, apa juga pernah merasakan sakitnya dikhianati?

 

Sumber : cerpen.co.id

Loading...
loading...

Leave a Comment