Rumah Raffi Ahmad Kemalingan! Saat Penyusup Masuk ke Rumah, Ini yang Dilakukan Rafathar

Pria bernama Alif Pratama ketahuan masuk ke rumah Raffi Ahmad di kawasan Andara, Depok, Jumat (22/9) malam. Dan di malam itu, Raffi dan Nagita Slavina (Gigi, serta Rafathar baru pulang syuting. Kebetulan Rafathar sedang melakukan hal ini saat penyusup masuk ke rumahnya.

rafathar-malik-ahmad-5.jpg

“(Rafathar) Ngeri-lah apalagi cucu-cucu banyak. Rafathar untung diam di kasur ya nggak ikut-ikut, kalau dia ikut jalan keluar itu gimana? Ya pokoknya amat sangat khawatir-lah,” ujar Amy Qanita saat ditemui di kawasan Andara, Depok, Minggu (24/9).

Untung tidak terjadi apa-apa pada Rafathar, padahal pria itu sudah berada di depan kamar tidur Raffi.

“Iya sudah di depan kamar, dia lagi lirak-lirik gitu, terus dia juga sempat lihat kamarnya Raffi terbuka juga. Kayaknya kakinya Raffi sudah kelihatan deh sama dia gitu. Nah, nggak tahu dia maksudnya mau apa, nggak ngerti,” lanjutnya.

Motif pelaku belum ketahuan, namun Raffi sudah menyerahkan ke pihak berwajib. Selain anggota keluarga aman, tak ada barang-barang yang hilang.

Belum Ambil Barang, Sudah Ketahuan

raffi-ahmad-1.jpg

Setelah rumah kemasukan maling, Raffi dan keluarga langsung mengecek CCTV, untuk mengetahui barang apa saja yang diambil pencuri. Tapi ternyata, pria itu baru masuk langsung menuju lantai dua rumah Raffi dan belum sempat ngambil apa-apa, tapi sudah ketahuan duluan.

“Iya-lah langsung ngecek semuanya, takutnya dia nyimpan sesuatu. Tapi memang lihat di CCTV dia belum sempat ke mana-mana,” tutup Mama Amy. O nov

Loading...
loading...

Leave a Comment