Rumah Makan Ini Mendadak Viral Hanya Karena Kicauan Pengunjung Yang Kesal Dengan Seekor Ikan Nila Di Sana!

Banjarbaru surga kuliner. Banyak restoran hingga kelas warung dengan berbagai menu nikmat.

Akan tetapi banyak juga tempat makan yang tak cantumkan daftar harga pada daftar menu, hal ini kadang bikin pelanggan bingung saat bayar ketika tiba-tiba budget membengkak.

Belakangan ini Banjar Raya Seafood jadi buah bibir karena keluhan seorang pelanggan Susanti yang berkicau di Facebook akibat ikan Nila Goreng harganya Rp 135 ribu.

Elya Admin Rumah makan Banjar Raya Seafood kepada BPost online, (9/1) menjelaskan tidak benar jika di rumah makan itu tidak cantumkan daftar harga.

"Sekalipun itu cuma jus dan nasi putih, ada kok kami cantumkan daftar harganya. Kami juga kan baru buka belum lama ini, tentu terus melakukan perbaikan, " katanya memaklumi dan menghadapi dengan senyuman situasi vitalnya Rumah makan Banjar Raya Seafood.

Rupanya, kabar viral terkait rumah makan itu juga sampai ke telinga Ketua DPRD Banjarbaru.

"Rumah makan di Banjarbaru agar terapkan harga yang jelas pada daftar menu, jangan bikin terkejut pelanggan. Terkait hal ini secara umum, Kalau sempat akan kami masukan tambahan di Prolegda tahun ini. Ya pemikiran aturan warung syariah, salahsatunya daftar harga harus jelas. Saya rasa hal ini takkan memberatkan bagi pelaku usaha kalau jujur dan tansparan," ucap Ketua DPRD Banjarbaru AR Iwansyah. 

Wah lain kali jangan lupa tanya harganya dulu ya sebelum memesan

Loading...
loading...

Leave a Comment