Rina Nose Terus Disudutkan Soal Lepas Hijab, Mantan Istri Deddy Corbuzier Ungkap Fakta Mengejutkan!

Keputusan artis dan presenter Rina Nose untuk melepas hijab masih jadi topik hangat yang diperbincangkan netizen. Banyak netizen yang nampak kecewa pada keputusan Rina itu.

Sadar dirinya adalah seorang publik figure dan akan menimbulkan pro kontra di kalangan masyarakat, Rina enggan menceritakan secara gamblang, pengalaman apa yang membuatnya mantap untuk melepas jilbabnya.

Saat ditemui awak media, Rina juga ditanya akankah ia mengenakan jilbab lagi suatu saat nanti? Namun tak disangka, jawabannya cukup mengejutkan.

Ia mengaku tak bisa memastikannya, namun artis bernama asli Nurina Permata ini memberi tanggapan yang bermakna ia tak bisa merencanakan kapan berhijab lagi. "Saya nanya nih, kamu kapan mati? Pertanyaan kamu itu sama dengan pertanyaan saya, tidak ada yang tahu besok kita akan mati,"

"Tidak ada yang tahu besok akan bertemu dengan siapa, atau mengalami kejadian apa. Serahin aja sama Tuhan," tutur Rina Nose saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (11/11) dini hari.

"Kita kan sama-sama nggak tahu misteri apa yang terjadi ke depan. Jadi serahkan semuanya kepada Tuhan," imbuhnya lagi. Dalam kesempatan itu, Rina juga membantah kabar dirinya memiliki kontrak dengan sebuah acara stasiun televisi sehingga ia melepas kembali hijabnya. "Itu juga nggak ada, siapa juga TV yang kontrak saya berhijab dan melepas hijab setelah habis kontrak. Jahat banget itu , tv mana yang bikin spekulasi itu," pungkasnya.

Setelah memutuskan untuk lepas hijab, Rina mengaku kini tahu siapa teman sejatinya yang sebenarnya. Hal itu terungkap saat Rina secara ekslusif diwawancara Deddy Corbuzier, Rina terlihat menitikkan air matanya saat menceritakan sosok teman yang tak mau ia beberkan identitasnya.

Usai melakukan wawancara dengan Deddy, Rina nampak menghabiskan waktu dengan mantan isti Deddy, Kalina. Kalina mengunggah foto kebersamaannya dengan Rina dan menulis keterangan foto seperti berikut.

"Now i know why, and i really appreciate that @rinanose16 (sekarang aku tahu alasannya, dan aku sangat menghargai keputusanmu."tulis Kalina sembari mengunggah foto.

kalinaocktaranny
instagram.com/kalinaocktaranny

Sejumlah netizen mengaku kecewa dengan unggahan Kalina,

"astagfirullohaladzim..,"

"seharusnya dinasehati donk mbk @kalinaocktaranny kan mbk juga muslim...tau kan Perintah Allah...temen yang baik tdk harus mendukung dan merespect temen yang salah tapi mengingatkan...,"

"Menegur dan memberikan nasihat ilmu itu SEBUAH KEHARUSAN didalam Islam.. Sebab akan menjadi ilmu yg bermanfaat..,"

Banyaknya komentar yang menyudutkan dirinya dan Rina, Kalina menegaskan bahwa keputusan Rina untuk tak berhijab bukan berarti karena Rina sudah berpindah keyakinan.

"@syavhinazahra @syavhinazahra Maksudnya apa yah yg punya agama lain? Agama sya Islam, sejak lahir sya Islam. Apa dgn membuka hijab berarti @rinanose16 bkn Islam lg? Apa dgn membuka hijab dia bkn org yg berhati baik? Manusia hdp punya pilihan, apapun pilihan itu. Sya tdk pernah blg padanya keputusan dia baik atau buruk. Krn yg menilai baik atau buruk itu bkn sya. Sya hanya manusia biasa.

Sya tdk layak utk menilai keputusan sesama manusia itu baik atau tdk. Yg berhak menilai sesuatu itu baik atau tdk adalah Allah. Krn sya sadar, diri saya msh penuh dgn dosa yg blm layak utk mengomentari hdp seseorang."jawaban Kalina untuk netizen.

"@adefuraida apakah ada larangan bergaul dan berteman dgn sya yg blm menggunakan hijab? Apakah krn saya tdk mengenakan hijab seperti kamu lalu saya jadi manusia yg jahat? Sya tdk memberikan masukan apapun, kepada siapapun tanpa di minta oleh org lain. Siapapun mrk.

Klopun sya memberikan masukan sya kembalikan lg ke mrk yg menjalani hdp. Krn kita bs mudah memberikan saran tapi disaat kita menjalani semuanya tdk semudah seperti kita bicara. Yg sya tau, selama sya hidup sya sangat berusaha menjadi manusia yg baik dan berusaha utk tdk membuat org lain susah krh sya. Persahabatan dan pertemanan itu bkn dilihat mrk Islam atau bkn, menggunakan hijab atau tdk. Yg sya tau sya berteman bersama org yg mempunyai hati yg baik. " tambah Kalina lagi di kolom komentar. (TribunSolo.com, Rifatun Nadhiroh)

Berita ini pernah dipublikasikan TribunSolo berjudul Foto Bareng, Mantan Istri Deddy Corbuzier Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Rina Nose



Loading...
loading...

Leave a Comment