Resmi Menikah, Zaky Zimah Hadiahi Istri Mobil, Berlian dan Uang! Ternyata Ini Alasan

Bila pasangan pengantin lain bawa seserahan dengan banyak macam barang, maka Zaky Zimah bawakan tiga hadiah untuk istrinya, Lisa Hoesin. Walau sedikit, namun Zaky beri barang-barang harga selangit. Mulai dari sebuah mobil, perhiasan berlian hingga kartu ATM tabungan.

Zaky-1.jpg

“Bikin seserahan nggak banyak macamnya, simpel saja tapi fokus pada poin-poinnya. Kalau biasanya orang-orang ada yang membawa baju, sepatu, pakaian dan lain-lainnya. Kita wakilkan dalam 1 kartu ATM, istilah kasarnya silahkan belanjakan saja apa yang dimau,” ucap Zaky Zimah usai akad nikah di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (12/11).

Menyebut hadiah pernikahan istri berkonsep minimalis, padat dan merayap, Zaky Zimah yang biasanya kocak dan pandai melucu mendadak mewek dan menangis saat prosesi akad nikah. Benarkah ada getaran berbeda yang dirasakannya?

Zaky-2.jpg

“Saya nangis, karena merasa ini kebahagiaan kita, saya sangat menyadari betapa keluarga sangat mencintai kita, jadi cinta kasih dalam keluarga, sangat merasakan. Peristiwa penting pertama dan terakhir, rasanya grogi campur aduk, kayak melayang ga jelas, konsentrasi bisa ucapkan ijab kabul dengan satu napas. Kini saya resmi jadi suami dan Lisa istri saya,” pungkas Zaky seraya berkaca-kaca. 

Loading...
loading...

Leave a Comment