Ramalan Soal Bencana Dinilai Terbukti, Kali Ini Mbah Mijan Singgung Hal Ini!

Ramalan Mbah Mijan terbukti! Sejumlah bencana alam yang memakan korban terjadi di Indonesia sejak akhir November 2017 lalu.

Pertama adalah banjir dan longsor yang terjadi di Pacitan. Kemudian gempa bumi 6,9 SR yang mengguncang wilayah selatan Jawa, termasuk Jawa Barat, Jawa Tengah, dan DI Yogyakarta.

Terkait bencana besar ini, Mbah Mijan sebelumnya sempat menuliskan cuitan soal penerawangannya di Twitter. Melalui akun Twiter @mbah_mijan, paranormal ini memperingatkan tentang datangnya bencana di Indonesia.

Selain itu, Mbah Mijan juga mewanti-wanti agar kita selalu berhati-hati. Ia meminta agar mereka terus berdoa agar Indonesia tetap aman.

Ramalan Mbah Mijan ini dianggap terbukti benar. Netizen pun ramai membahas ramalannya tersebut di sosial media.

Kini, Mbah Mijan tak lagi membahas soal bencana alam. Ia fokus pada kasus LGBT yang  tengah marak di Indonesia. Menurutnya, LGBT merupakan salah satu virus berbahaya yang sengaja di sebar oleh barat.

Tidakah kalian sadari, bahwa manusia diabad ini sedang mengalami 3 virus berbahaya yang sengaja ditebar oleh barat? 1. LBGT | 2. Kemunduran/kebodohan Otak | 3. Kesuburan/sulit memiliki keturunan | Saya sudah lama sekali melihat ini, tapi mungkin kalian tak percaya.” tulis Mbah Mijan di Twitter, Rabu (20/12/2017).

Menurutnya, virus ini disebarkan melalui sytem Air and Food alias udara dan makanan. Mbah Mijan juga mengaitkannya dengan istilah “Generasi Micin” yang saat ini sedang tren.

Bukan hanya Indonesia, menurut Mbah Mijan, Arab Saudi juga menjadi sasaran virus tersebut. Hal ini berkaitan dengan munculnya penyakit baru yang dulunya tak ada.

Kita kembali ke tema, jika saya katakan LGBT adalah penyakit psikis manusia, pasti yang merasa dirinya LGBT akan marah dan akan membantah dengan alasan siapa yang minta dilahirkan seperti itu, itu terjadi karena kehendakNya “katanya”, menurut saya tetap penyakit,” tulisnya.

Berikut sejumlah cuitan Mbah Mijan di Twitter

1. Virus yang melanda Indonesia

 

2. Virus lain yang baru muncul dan mewabah

 



Duh semoga negara kita dilindungi selalu ya.

Loading...
loading...

Leave a Comment