Pria Ini Rayakan Ulang tahunnya Yang Ke 61 Tahun Di Restoran Tapi Tak Ada Yang Datang, Tak Disangka Ternyata....

Ada beragam cara merayakannya, seperti dengan pesta kecil atau denganmengajak makan bersama. Pria bernama Eduviges Villatoro, pria berusia 61 tahun ini juga ingin merayakan ulang tahunnya. Meskipun sudah lansia, ia ingin membuat pesta sederhana dengan kerabat atau keluarga di restoran terdekat.
 
Pria ini datang ke restoran sebelum acara di mulai. Ia menyusun meja, kursi sendiri, mengecek garpu, sendok dan kue. ada topi ulang tahun juga di atas meja, Eduviges pun menunggu. Namun sekian lama menunggu, tak ada seorang kerabat pun datang. Hal ini membuat karyawan restoran dan pelanggan lain memperhatikannya. Sadar jika yang diundang tak datang, Eduvages berdiri dan berbicara dengan lantang di restoran itu.

"Perhatian, Bapak dan Ibu. Hari ini adalah hari ulang tahunku. Usiaku 61 tahun sekrang, dan aku memperispakan perayaan kecil malam ini. Aku membeli kue karena aku pikir aku akan bertemu keluargaku untuk merayakan ulang tahunku. Aku berharap anak-anakku, cucu-cucuku, dan istriku akan datang. Tapi seperti yang kalian lihat, tidak ada yang datang satupun."

Perkataan Eduviges ini membuat banyak pelanggan ikut sedih. Mereka iba dengan Eduviges

"Itulah mengapa sekarang aku ingin semua orang di sini ikut merayakan ulang tahunku dan bernanyi 'Selamat Ulang Tahun' untukku. Aku akan sangat bersyukur."

Usai mendengar permintaan Eduviges, para pelanggan lain restoran itu beranjak dari tempat duduknya dan bergabung dengan Eduviges. Mereka mengucapkan selamat, memberi perhatian, bahkan meja mereka digeser agar bisa bergabung makan bersama Eduviges. Kisah ini pun jadi viral, diunggah oleh akun Facebook bernama Patty Rodriguez. Namun ternyata yang dilakukan Eduviges hanyalah berpura-pura untuk social experiment. Tujuannya untuk melihat reaksi masyarakat saat melihat seseorang yang tengah dirundung masalah seperti yang dialami Eduviges.


Sumber : Facebook Patty Rodriguez

Sumber : Facebook Patty Rodriguez

Sumber : Facebook Patty Rodriguez

Sumber : Facebook Patty Rodriguez

Sumber : Facebook Patty Rodriguez



Loading...
loading...

Leave a Comment