Pernah Terciduk Aparat di Hotel Bareng Nikita Mirzani, Ini Dia Kabar Finalis MI Ini Sekarang

Prostitusi online merupakan salah satu kasus yang cukup marak terjadi. Pada Desember tahun 2015 lalu, kasus ini pun mencuat hingga melibatkan beberapa artis. Kasus yang terbilang sering terjadi ini pun mendapatkan perhatian yang luar biasa dari publik.

Dilansir dari tribunnews.com, artis Nikita Mirzani dan Puty Revita sempat ditangkap oleh penyidik dari Bareskrim Mabes Polri pada sebuah hotel mewah yang berada di kawasan Jakarta Pusat beberapa saat lalu. Bahkan saat proses penggerebakan berlangsung, Nikita yang kala itu sedang di sebuah kamar hotel sedang dalam kondisi setengah badan tak berbusana.

Pengacara Partahi Sihombing yang kala itu menuturkan jika yang digunakan adalan pakaian dalam saja. Hingga kemudian rombongan polisi masuk dan menggerebek. Melalui penuturan polisi, akhirnya identitas artis dengan inisial PR akhirnya mengacu ke arah sosok finalis Puteri Indonesia 2014.

“Dia artis, model, dan lulusan Puteri Indonesia 2014,“ kata Kasubdit III Direktorat Tindah Pidana Umum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana.

Umar Fana juga menuturkan bahwa kala itu artis NM memiliki tarif Rp 50 juta hingga Rp 120 juta dalam tiga jam.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata PR, alias Puty Revita yang tertangkap bareng Nikita Mirzani itu bukan finalis dari ajang Puteri Indonesia 2014, melainkan finalis Miss Indonesia 2014 yang gagal masuk babak 15 besar. Lalu bagaimana nasibnya sekarang?

Dua tahun berlalu, keduanya telah menikmati jalan hidup masing-masing. Jika janda kontroversial, Nikita Mirzani masih bisa sering wara-wiri di layar televisi, mantan finalis Miss Indonesia 2014, Puty Revita tidak demikian.

Ternyata kini ia masih sibuk di dunia modeling yang membesarkan namanya meski lama tak tampak di layar TV. Hal tersebut tampak pada akun instagram pribadi milik Puty. Penampilannya pun kini terlihat semakin stylish dan cantik.

Loading...
loading...

Leave a Comment