Pernah Ditalak Melalui Telepon, Artis Ini Dikabarkan Tinggal Satu Rumah Dengan Mantan Suami! Rujuk ?

 Artis juga seorang manusia, ia tidak pernah luput dari permasalahan hidup. Begitu juga dengan mantan personel Dewi-Dewi, Tata Janeeta. Wanita cantik berusia 35 ini awal Februari lalu membuat pengakuan yang mengejutkan. Ini berkaitan dengan rumah tangganya dengan pria asal Iran, Mehdi Zati.

 

Memang tak pernah ada kabar mengenai pernikahan mereka. Hingga pada awal tahun 2017, Tata mengaku menikah dengan Mehdi Zati. Pernikahan keduanya berlangsung 31 Juli 2014 silam, namun Tata kemudian ditalak.

Seperti yag dilansir tribunnews.com dari Kompas.com, Tata menekankan bahwa ia tidak bisa menerima cara Mehdi mengakhiri biduk rumah tangga mereka. Padahal mereka telah menjadi pasangan suami-istri selama tiga tahun. Pasalnya, mantan personel trio Dewi Dewi tersebut ditalak sang suami melalui sambungan telepon.

“Bahwa pernikahan itu terjadi, betul, tanggal 31 Juli 2014,” kata Tata

 

“Terus sudah sebulan (bercerai) dan by phone.Satu bulan sudah enggak serumah, dia bilang, ‘kamu bukan siapa-siapaku lagi, semuanya sudah selesai, bye,'” ujar Tata pada Selasa (31/1/2017).

via tribunnews.com

Tata sempat mengaku kebingungan mengapa Mehdi tega menjatuhkan talak kepada dirinya.

 

Sebelumnya, wanita yang lahir di Bandung, 18 September 1982 ini  mengatakan bahwa rumah tangganya dengan pria berkebangsaan Iran tersebut baik-baik saja. Meskipun sesekali ada pertengkaran kecil yang terjadi. Namun hal itu dianggap wajar.

“Pasti sih, tetapi hal-hal biasa, layaknya orang yang berumah tangga, ribut-ribut kecil. Misalnya dia jealous, gue jealous, ya biasa ya, hal simpel, bukan yang selingkuh,” ujar Tata.

 

Enam bulan setelah peristiwa talak melalui telepon tersebut, Tata Janeeta dikabarkan i rujuk dengan Mehdi. Hal tersebut terlihat dari postingan Mehdi pada akun Instagaram yang membagikan kebersamaannya dengan Tata. Mereka dikabarkan sudah tinggal serumah lagi.

Sonya, manajer dari Mehdi menyebutkan bahwa Tata dan Mehdi memang sudah rujuk bahkan sudah tinggal serumah. Sonya mengatakant bahwa Mehdi menyayangi anak-anak Tata Janeeta dari pernikahan Tata sebelumnya.

Loading...
loading...

Leave a Comment