Peringatan Penting Untuk Para Wanita. Setampan Apapun Dia, Jangan Terima Cowok Yang Seperti Ini Jadi Pacarmu!

Tidak sedikit cewek yang mengesampingkan perihal karakter dan fokus pada fisik seorang cowok. Yang penting tampan, yang penting bisa dipamerkan ke semua teman, atau alasan lain yang membuat tampang jadi begitu penting. Sebenarnya, bukan tampang yang bisa membuatmu bahagia, tapi karakter.


Oleh karena itu, setampan apapun kamu tetap gak boleh terima cowok seperti ini jadi pacarmu. Kalau kamu tetap menerimanya saja dengan alasan tampan, tinggal tunggu waktu kamu akan menangis sengsara.


1. Si kekanak-kanakan.


Yang semaunya sendiri dan tidak bisa disalahkan. Yang menganggap semua orang termasuk kamu harus menyenangkannya dan yang menganggap mengalah adalah hal haram. Jangan sampai kamu menerima cowok seperti ini atau kamu yang akan menderita.


2. Si penuntut.


Yang tidak pernah memberi melainkan selalu menuntut. Yang melarangmu melakukan sesuatu sedangkan dia sendiri melakukannya. Yang tidak mau berkorban walau sedikit saja. Cowok seperti ini hanya bisa mencintai dirinya sendiri, dia tidak akan pernah bisa mencintaimu dengan tulus.



3. Si pecundang.


Yang bersembunyi saat dia berbuat salah, yang menjauh saat kamu ingin membahas masalah di antara kalian dan yang tidak bisa menyelesaikan dirinya sendiri. Orang seperti ini memiliki masalah dengan tanggung jawab. Dia tidak bisa bertanggung jawan dengan dirinya sendiri, bagaimana caranya dia bisa bertanggung jawab dengan dirimu?



Loading...
loading...

Leave a Comment