Perempuan Ini Dulunya Berpenampilan Tomboy! Namun Sejak Jatuh Cita Pada Seorang Pria, Ia Berubah Sampai Jadi Begini

Namanya Yella Jansen-Borja, Sosok yang waktu kecil sampai dewasa ia selalu berpenampilan tomboy. Yella memangkas pendek rambutnya bak laki-laki. Bukan hanya itu saja, bahkan Yella sering memakai baju seperti yang dikenakan pria, cara berjalannya juga bak pria dan mencintai perempuan, Melangsir Manila Central.
 




Pada suatu hari, tak disangka wanita yang dulunya selalu berpenampilan tomboy ini kepincut pada seorang pria. Nah, si pria yang itu bernama Jaycee Yap Borja.




Pada waktu itu, Yella masih kerap menunjukkan potret dirinya yang berdandan tomboi. Ia terus terang tak punya niatan untuk mencintai seorang pria. Malahan, Yella pernah memikirkan untuk meminum pil hormon dan bertransformasi.
 
Walaupun Yella sering berpenampilan bak laki-laki, Hal itu tak mengurungkan niat Jaycee untuk mencintai Yella. Pria ini mantab mencintai Yella dan percaya kalau sosok tomboy yang ada dalam diri Yella ini malah bikin hubungan keduanya semakin erat.
 
Jaycee memilih untuk jadi dirinya sendiri, ia tak perlu berusaha keras membuat Yella terkesan. Dan akhirnya dua anak manusia ini pun mulai jatuh cinta satu sama lain. 
 
Hal inilah yang bikin Yella perlahan merubah penampilannya dari tomboy menjadi berpenampilan seperti wanita pada umumnya, pakaian yang ia kenakan bahkan cukup seksi. Ia juga mulai memanjangkan rambutnya sampai terlihat sangat anggun dan cantik. 




Jaycee dan Yella sering memamerkan foto kebersamaan mereka. Seperti salah satu foto ini, lihat deh romatis kan?


Hubungan mereka berlanjut ke jenjang pernikahan. Berikut beberapa fotonya




Belum lama ini video Jaycee dan Yella pun beredar dan menjadi viral di media sosial. Dalam video itu memperlihatkan perjalanan cinta mereka hinga menunjukkan perubahan Yella yang semula berdandan bak laki-laki menjadi wanita cantik dan anggun sekali.
 
Yella ingin memberi semangat untuk orang lain untuk mencari jati dirinya masing-masing, Melalui perubahnnya ini.


Siapkan tisu, Berikut videonya:

Bagaimana, perubahannya bikin pangling juga kan?



Loading...
loading...

Leave a Comment