Penuh Kontroversi, Perjalanan Cinta 5 Pasangan Artis Tidak Pernah Direstui Keluarga, Beberapa Akhirnya Terpaksa 'Bubar'

Pernikahan biasanya salah satu peristiwa terpenting dalam kehidupan seseorang. Hampir semua orang menginginkan pernikahannya berlangsung hanya sekali saja seumur hidup, tanpa ada kegagalan dan harus mengulang kembali. Namu berbeda ceritanya kala mereka harus menikah tanpa restu orangtua, akankah mungkin pernikahan mereka bakal berakhir bahagia?

Seperti yang dilansir dari yukepo.com, Bisa dibilang cukup dramatis, artis–artis Indonesia juga pernah mengalami kisah cinta yang sama, yakni tidak direstui. Bahkan, pasangan artis tersebut sampai memutuskan untuk menikah meski tanpa restu.

1. Asmirandah dan Jonas Rivanno

via yukepo.com

Pasangan artis yang dipertemukan dalam sinetron ini memiliki kisah cinta yang cukup rumit. Selain karena perbedaan keyakinan, hubungan mereka pun terganjal oleh restu orangtua. Kendati demikian, kini kehidupan mereka tampak terlihat harmonis.

2. Asty Ananta dan Hendra Suyanto

via bintang.com

Orangtua Asty Ananta ternyata tidak merestui hubungan mereka lantaran persoalan agama. Tanpa mengantongi restu orang tua, setelah 6 tahun berpacaran, Asty dan Hendra akhirnya menikah pada 2 Oktober 2016 di Nusa Dua Bali.

3. Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

via rancahpagi.com

Pasangan ini juga nekat menikah tanpa restu dari orangtua Tania Nadira. Pernikahan Tommy dan Tania pun sempat harmonis. Namun sayang, setelah enam tahun menikah, rumah tangga mereka pun terguncang dan harus berakhir dengan perceraian.

 

4. Aurelie Moeremans dan Roby Tremonti

via fotoartis.com

Kisah asmara Aurelie Moeremans dengan Robby Tremonti juga bisa dibilang cukup rumit. Terganjal restu orang tua, Aurelie nekat menikahi kekasihnya tanpa dihadiri oleh keluarganya. Namun sayang, pernikahan yang dilakukannya ternyata tak bertahan lama dan akhirnya pupus di meja perceraian.

5. Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald

via instagram.com

Sempat menjadi gunjingan publik, pernikahan Jedar dengan pria bule tersebut juga tanpa restu dari orangtua. Kendati demikian mereka tetap nekat menikah hingga dikarunia seorang putra. Belum seumur jagung, pernikahan mereka akhirnya kandas dan membuat artis cantik tersebut menyandang status single parent.

 

Untuk yang akhirnya berpisah, semoga kelak bisa mendapatkan jodoh beserta restu keluarga ya

Loading...
loading...

Leave a Comment