Penghuni Rumah Angker Ini Butuh Pengasuh Anak, Yang Berminat Digaji Hampir 1 M

Beberapa waktu lalu dunia maya dikejutkan dengan sebuah lowongan pekerjaan. Berasal dari sepasang orangtua yang berasal Skotlandia menawarkan sebuah pekerjaan melalui internet. Mereka menawarkan pekerjaan sebagai pengasuh bagi kedua anaknya yang berusia 5 dan 7 tahun.

 

Dijelaskan dalam mendetail dalam iklan tersebut bahwa keluarga ini menghuni sebuah rumah yang terletak di pinggiran Skotlandia. Gaji yang dijanjikan kepada siapapun berminat mengambil pekerjaan tersebut sungguh diluar dugaan. Tak main-main, mereka menjanjikan sebesar 50 ribu poundsterling atau jika dirupiahkan setara Rp 840 juta per tahun.

via brilio.net

Melansir dari brilio.net bukan hanya itu, calon pengasuh mendapat paket liburan selama 28 hari. Mereka juga memberikan libur resmi dari pemerintah. Selain itu, calon pengasuh dilengkapi dengan fasilitas kamar sendiri yang nyaman dengan kamar mandi dalam serta dapur pribadi. Siapa yang tak ingin bekerja dengan berbagai fasilitas yang menggiurkan tersebut?

Kendati demikian, ada syarat serta ketentuan tambahan. Dijelaskan pula kondisi rumah yang mereka huni kental dengan suasana mistis. Banyak yang menganggap rumah yang hanya berpenghuni empat orang tersebut merupakan sebuah rumah angker.

via brilio.net
 

Selama 10 tahun menghuni rumah tersebut, pemilik rumah mengaku tak sekalipun pernah merasakan hal mistis. Namun ada hal aneh yang belum bias dijelaskan, justru hal mistis selalu dirasakan oleh kelima mantan pengasuhnya bahkan dalam satu tahun belakangan.

Berulang kali, sang orangtua selalu mencari pengasuh untuk dua buah hatinya. Namun yang didapat, satu per satu pengasuh mereka mengundurkan diri. Alasannya hampir semua sama, karena merasa tak nyaman dan  mereka sering diganggu makhluk tak kasat mata.

 

Kedua orangtua ini mengaku adalah pekerja keras dan sangat sibuk. Sehingga mereka tak cukup punya waktu untuk mengurus kedua anaknya. Oleh sebab itu, mereka berdua memutuskan untuk mencari pengasuh tetapi selalu tidak bertahan lama karena kejadian mistis tersebut.

Loading...
loading...

Leave a Comment