Penasaran dengan Lubang Aneh, Pemuda Ini Nekat Memasukinya, Isinya Bikin Merinding!

Penasaran merupakan salah satu sifat dasar manusia. Baik itu berada dimanapun sepertinya rasa penasaran akan sesuatu hal yang belum diketahui menjadi hal yang lumrah. Terlebih lagi di tempat-tempat baru yang belum pernah dikunjungi, banyak hal yang memancing keingintahuan. Setelah menemukan jawaban, mereka akan puas.

Seperti halnya sebuah kejadian di Austria yang dilansir dari Newsner. Ada seorang pemuda yang menemuka sebuah lubang aneh saat dirinya tengah berpetualang di alam bebas. Karena rasa penasaran yang sudah tak bisa dibendung lagi, sang pemuda itu mendekatkan kepalanya ke lubang tersebut. Alangkah kagetnya, sang pemuda saat melihat ke dalam lubang tersebut.

Lubang dengan diameter 40 cm itu ternyata merupakan sebuah sarang hewan yang begitu mematikan. Lubang itu merupakan sarang laba-laba yang ukurannya cukup besar dan memiliki mata yang nampak tengah melotot. Merasa mendapat ancaman, laba-laba tersebut memanjat keluar dari lubang.

Oleh sebab itulah pemuda itu langsung mengambil ponselnya lalu mengabadikannya lewat foto. Pria itu masih saja penasaran, sebenarnya jenis laba-laba apa yang ditemukannya di dalam lubang itu. Dan untuk mendapatkan kebenarannya, sang pemuda itu lalu bertanya kepada penduduk lokal yang terdapat di sana.

Alangkah terkejutnya ia mendapatkan fakta yang sebenarnya. Ternyata laba-laba berukuran jumbo itu merupakan laba-laba serigala yang memiliki nama latin Lycosa Singoriensis yang merupakan laba-laba berbisa yang mematikan. Mendengar penjelasan itu, si pemuda langsung bergidik dan bersyukur laba-laba itu tidak menyengatnya.

 

Jika terkena laba-laba itu, zat anti-bakteri yang di dalam racun itu akan menghambat pertumuhan dan reproduksi seseorang. Dan tingkat racun setiap laba-laba itupun berbeda-beda, tergantung pada jenis kelamin umur, dan juga musim. Biasanya, laba-laba betina akan lebih beracun dibandingkan dengan laba-laba jantan.

Maka dari itulah mari kita ambil pelajaran dari kejadian di atas. Rasa ingin tahu yang tinggi memang baik, namun jangan sampai membahayakan keselamatan diri.



Loading...
loading...

Leave a Comment