Paris Hilton 'Iri' dengan Aksesori Milik Syahrini?

RUMPUT tetangga memang selalu lebih hijau. Rasanya ungkapan terkenal ini yang cocok disematkan pada situasi antara selebriti dunia, Paris Hilton dengan penyanyi ternama Tanah Air, Syahrini.

Ada apakah gerangan? jangan langsung berfikir serius terlebih dahulu guys. Soal rumput tetangga memang selalu lebih hijau ini, ternyata adalah situasi di mana seorang sosok sekelas Paris Hilton 'iri' dengan aksesori headpiece yang dikenakan oleh Syahrini.

Maksud iri di sini ialah, Paris menunjukkan ketertarikan dan sangat penasaran dengan headpiece unik milik Syahrini yang ia lihat dalam foto di akun Instagram pemilik jargon 'hempas manja' ini. Hal ini diungkapkan langsung oleh Syahrini kepada para awak media yang menemuinya dalam suatu acara di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Jadi gini loh, aku sama Paris kan sudah berteman sejak lama. Nah kapan gitu Paris lihat foto aku yang di Instagram pakaiheadpiece warna putih yang aku pakai di telinga itu loh, terus dia komentar itu bagus lalu tanya deh kok aku bisa punya yang unik begitu," ujar Syahrini saat dijumpai di kawasan Jakarta Pusat baru-baru ini.

Pemilik suara mendesah ini menyebutkan setelah ditanya langsung oleh Paris soal headpiece tersebut, ia langsung berhubungan langsung dengan Paris melalui aplikasi chatting Whatsapp.

"Lalu langsung aku kasih tahu pas kita ngobrol di Whatsapp itu bahwa headpiece cantik itu adalah hasil karya desainer aksesori asli Indonesia, Rinaldy A. Yunardi. Yasudah deh habis itu dia bilang kalau dia mau juga dong headpiece cantik kayak yang aku pakai itu," seloroh Syahrini sembari tertawa pelan.

 

Sumber : Okezone

Loading...
loading...

Leave a Comment