OMG, Seribu Semut Raksasa Bersarang di Telinga Cewek ABG

Teliga cewek ABG, Shreya Darji, dijadikan sarang sekitar seribu semut raksasa, namun dia tak merasa kesakitan.

Diawali dokteryang sudah kehabisan pengetahuan untuk menemukan, mengapa Shreyamengeluh sakit. Setelah pengecekan medis tidak ditemukan kelainan apapun, dokter pun mulai melirik kepada hal-hal yang selama ini luput perhatian.

Begitu diintipnya telinga cewek berusia 12 tahun ini, sang dokter langsung kaget. Diperkirakan ada seribu semut raksasa menjadikan telinga cewek ini menjadi sarang. Bahkan semua itu sudah mengerami telurnya.

Setidaknya petugas medis menghitung lebih dari seribu.Dokter pun bingung, bagaimana mungkin semut bisa berkembang biak leluasa dalam telinga.

Shreya, dari Deesa, di Gujarat, India barat, pertama kali merasakan iritasi di telinganya pada bulan Agustus tahun lalu.

Dr Jawahar Talsania (58) dokter THT senior, yang menangani mengatakan: “Kami telah melakukan semua diagnosa. Termasuk MRI dan CT scan tetapi mereka semua normal.”

Tetapi saat dilakukan pengecekan fisik, kami kaget. Meski telah ditemukan ribuan semut, dan menggigiti bagian dalam telinganya, tidak ditemukan kerusakan berarti. Termasuk gendang telinganya masih utuh.

"Shreya berasal dari keluarga hidup normal dan mereka memiliki lingkungan sehat sehingga kita bahkan tidak bisa menyalahkan kondisi hidup mereka. Kami tidak melihat hal seperti ini dalam sejarah medis kami."

Dr Jawahar menjelaskan, ia telah mencoba untuk membunuh semut itu dengan obat cair telinga, namun tetap saja semut terus berkembang. "Kami tidak percaya semut bertelur di dalam telinga, karena kami tidak menemukan ratu semut.Tapi kami tak mau gegabah mengeluarkan semut dari telingnya.”

Setidaknya 10 sampai 15 semut muncul dari telinganya setiap hari. "Kami benar-benar bingung," katanya, menambahkan ia telah menggunakan kamera di dalam telinga untuk memeriksa sebuah ruang telur.

Ayahnya, Sanjay Darji ( 40) membuka servis elektronika, mengatakan, putrinya akan duduk di SMP, dan dia sering melihat semut merangkak keluar dari telinganya. “Saya ingin semua semut dikeluarkan dari telinga anak saya. Saya ngeri.”

 

sumber : mirror.co.uk

Loading...
loading...

Leave a Comment