OMG! Beredar Foto Jennifer Dunn Diduga Operasi Plastik, Netizen Malah Sebut Wajahnya Berubah Jadi Begini Ya!

Nama Jennifer Dunn tak hentinya menjadi bahasan media. bukan karena prestasinya ataupun statusnya sebagai artis, melainkan karena tudingan melakor alias merebut suami orang. Jeje memang disebut merusak rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. Bahkan, Jeje dan Faisal Harris dikabarkan telah menikah sejak tahun 2015.

 

Terkait tudingannya sebagai pelakor, Jennifer Dunn merasa dirinya tak bersalah. Pengacara kondang, Hotman Paris menyebutkan jika Jennifer pernah curhat kepadanya.

Salah saya di mana, banyak suami lain punya istri lebih dari dua, suami boleh beristri lebih dari satu dalam agama yang mereka anut. Setelah menikah, Jennifer tinggal di apartemen mewah. Apa salahnya kalau nikah, menjadi istri kedua, toh juga sah secara agama. Banyak di luar sana suami punya istri sampai empat,” ungkap Hotman Paris menirukan curhatan Jennifer Dunn yang dilansir dari tribunstyle.com.

 

Tak hanya soal tudingan melakor, Jennifer Dun  juga banyak dihujat lantaran perubahan penampilannya. Jika diperhatikan, memang banyak yang berbeda dari wajah artis satu ini.

Di awal kemunculannya, Jennife terlihat chubby. Namun sekarang ia terlihat tirus, hidungnya lebih mancung dan dagunya lebih lancip. Alhasil, ia pun dituding telah melakukan tindakan bedah untuk mempercantik penampilannya.

Nah, baru-baru ini justru beredar foto Jennifer Dunn setelah melakukan operasi plastik. Nampak hidung Jeddun memerah dan membesar. Pun demikian dengan bagian dagunya.

via instagram @mimih.perrih

Di foto lain juga diperlihatkan ketika mukanya dibalut kasa. Ia terlihat sedang menerima treathment kecantikan.



via instagram @mimih.perrih

Tak cukup sampai disitu, slide yang terdiri dari 5 foto unggahan @mimih.perrih ini juga memperlihatkan foto Jeddun setelah kembali cantik.

via instagram @mimih.perrih

Bukannya dipuji, rupanya Jeddun malah dibrondon netizen dengan hujatan. Tak tanggung-tanggung, salah seorang netizen bahkan menyebutnya mirip badut ancol. “tYatuhan idung poto pertama kaya badut dufan“, tulis akun @mimsky.

Loading...
loading...

Leave a Comment