OMG! Ahmad Dhani Bangkrut, Mulan Jameela Blak-blakan soal Pelakor, Bahkan Dengan Berurai Air Mata Katakan Ini

Nama Mulan Jameela selama ini selalu dikaitkan dengan julukan perebut suami (lelaki) orang alias pelakor.

Terakhir, nama Mulan kembali muncul saat konflik rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti yang retak karena masuknya artis Jennifer Dunn.

Menanggapi hal itu, istri siri Ahmad Dhani ini mengaku sudah ratusan hingga ribuan kali namanya selalu disangkutpautkan dengan hal itu.

"Selama ini selalu begitu, gue lagi, gue lagi," katanya dalam acara televisi Pesbukers, belum lama ini.

Mulan mengaku tidak terlalu memikirkan hal itu karena menurutnya setiap orang mempunya kehidupan sendiri-sendiri dan memiliki prioritas masing-masing.

"Prioritas aku ya keluarga aku, anak aku. Ngapain aku meski mikirin hal yang di luar sana ngomong A sampai Z sementara aku lupain ngurusin anak, cari duit untuk keluarga. Terbengkalai ngurusin mas Dhani. Itu sebenarnya poin yang penting," katanya kepada Ruben Onsu yang mewawancarainya.

Tak hanya soal pelakor, Mulan juga berbicara tentang kondisi keuangan Dhani yang dikabarkan bangkrut.

Menurutnya, dia tidak perlu membenarkan atau membantah kabar itu. Menurutnya, pada saat pegang uang atau berlimpah rejeki itu bisa jadi ujian buatnya.

"Ujian tidak melulu masalah, tetapi kesuksesan, harta dan tahta. Yang paling penting, dalam posisi apapun, kalau tidak ada rasa syukur ya sulit..," katanya.

Sementara soal kabar Ahmad Dhaniditetapkan tersangka dalam kasus ujaran kebencian, Mulan mengaku sedih dan kecewa. Meski begitu dia masih bisa lega karena ini bukan hasul akhir dan belum terbukti.

"Masih ada doa, mudah-mudahan bisa membuktikan. butuh doa masyarakat indonesia mudah-mudahan dalam keadaan baik-baik saja. Tugas istri, hanya suport dan mendoakan," katanya.

Menjelang akhir wawancara tangis Mulan sempat pecah ketika Ruben menanyakan tentang ibunya.

"Seandaianya dalam suasana seperti ini mama masih ada, pengen ngomong apa," tanya Ruben.

Dengan suara terbata-bata Mulan pun menjawab.

"Mama itu, ibu yang hampir setiap hari doa, ibadah. Aku cuma mau ngomong: mama aku baik-baik aja. akan selalu baik-baik aja. Dan aku akan selalu mendoakan kamu," katanya dengan berlinangan air mata.

Perkataan Mulan ini kontan membuat penonton di acara tersebut ikut terbawa dan menitikkan air mata.

Berikut video Mulan yang diunggah akun instagram Amandaa Puput:



Loading...
loading...

Leave a Comment