Niat Hati Oplas Wajah Agar Mirip Anjelina Jolie, Ehh Setelah 50x Oplas Wajah Wanita Cantik Ini Malah Jadi Seperti Ini

Seorang remaja yang menjalani lebih dari 50 kali prosedur operasi plastik telah berusaha keras ingin tampil seperti idolanya Angelina Jolie.

Sahar Tabar asal Iran berusia 19 tahun mengatakan bahwa dia telah menjadi penggemar berat aktris Hollywood seumur hidupnya.

Namun teman dan keluarga mengatakan bahwa dia telah melampaui batas agar bisa terlihat seperti idolanya.

Sahar mengatakan bahwa dia 'akan melakukan apa saja' agar terlihat seperti Angelina Jolie dan dia telah dilaporkan melakukan 50 kali operasi untuk membuat bibir, tulang pipi bahkan hidungnya seperti mantan istri Brad Pitt itu.

Namun tidak seperti apa yang dinilai oleh orang sekelilingnya, teman-temannya bahkan melihatnya seperti zombi.

Teenager 'goes too far' in quest to look like Angelina Jolie

Sahar Tabar sangat mengidolakan Anjelina Jolie

Sementara itu netizen menilah kalau wanita itu ingin terlihat mirip seperti karakter dari film Tim Burton The Corpse Bride. Sahar dilaporkan menurunkan berat badannya 2 kg agar tampak kurus seperti Angelina.

Teenager 'goes too far' in quest to look like Angelina Jolie
Teenager 'goes too far' in quest to look like Angelina Jolie
Teenager 'goes too far' in quest to look like Angelina Jolie
 

Remaja, yang menggambarkan dirinya sebagai 'strong sister', telah mengumpulkan lebih dari 310.000 follower di media sosial.

Tapi tidak semua dari mereka memuji penampilannya yang ekstrem tersebut. Seorang followernya bernama Timon6666 mengatakan: 'Dulu kamu cantik, sekarang kamu terlihat seperti Zombi.'

Sementara Yvonne_rolandson berkata: 'Tapi mengapa ada saja orang yang melakukan hal ini terhadap diri mereka sendiri?'

Berita tentang operasi plastik yang dilakukannya belum bisa dikonfirmasi secara resmi, bisa saja wajah yang ditampilkan merupakan hasil make up atau photoshop.

Tapi netizen yang menjadi followernya di media sosial mengatakan penampilannya tampak terlihat 'secara drastis berbeda' dengan fotonya yang diposting sebelumnya.



Loading...
loading...

Leave a Comment