Nenek Tua Ini Temukan Telur Hijau Aneh Didalam Hutan, Saat Dibuka Ternyata Ini Isinya!

Diketahui di negara India Bagian selatan, ada seorang nenek tua yang menemukan sebuah telur aneh yang memiliki warna hijau tua dengan cangkang kulitnya yang sangat keras. Seperti dilansir dari situs cerpen.co.id (03/11/17). Nenek itu menemukan telur tersebut saat ia melewati hutan Dan ia pun lalu membawa telur tersebut pulang ke rumah.

 
 
www.cerpen.co.id

Setiba nya dirumah nenek ini langsung mencoba dan berusaha untuk membuka telur tersebut dengan menggunakan bantuan kapak. Setelah diketahui, rupanya itu adalah telur burung unta yang memiliki kandungan gizi cukup tinggi, lezat dan juga sangat langka sekali. Kulit telur nya sendiri dapat digunakan untuk membuat barang-barang kerajinan tangan.

 
 
www.cerpen.co.id

Nenek tua ini pun lalu mengetuk telur tersebut secara perlahan dengan kapak nya, sampai muncul sebuah lubang di tengah-tengah telur tersebut. Akhirnya setelah terbuka lubang nya, nenek itu pun mengupas kulitnya dengan perlahan.

 
 
www.cerpen.co.id

Setelah di kupas, nenek ini pun langsung menuangkan isi telur tersebut ke dalam sebuah panci. Banyak orang yang menebak isinya juga akan memiliki warna hijau seperti warna kulitnya, namun nyatanya isinya juga seperti warna telur ayam seperti pada umumnya yang memiliki warna kuning muda. Dan setelah di tuang kedalam panci, isinya juga sangat banyak.

 
 
www.cerpen.co.id

Nampaknya, terlihat enak kalau telur tersebut langsung dimasak dan dihidangkan di meja makan! Pasti keluarga nenek tua tersebut merasa sangat senang karena bisa menemukan telur burung unta yang sebesar itu.

Loading...
loading...

Leave a Comment