Nangis Di Cap Sebagai Pelakor, Mulan Jameela Bahkan Ungkap Kondisi Ekonominya Saat Ini!

Penynyi cantik Mulan Jameela belum lama ini hadir sebagai bintang tamu dala sebuah program acara  bertajuk Pesbukers. Dalam acara yang dibintangi oleh Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dkk tersebut, Mulan masuk dalam segmen Pesbukers Misteri Hidup .

Istri dari musisi sekaligus politikus Ahmad Dhani ini pun diwawancara langsung oleh Ruben Onsu. Ruben pun menanyai ibu empat anak tersebut seputar kehidupannya saat ini. Selain itu salan satu yang juga ditanyakan oleh Ruben adalah mengenai ibunda Mulan.

“Dalam suasana yang seperti ini, mama masih ada pengen ngomong apa?”Tanya suami Sarwendah tersebut. mendengarkan pertanyaan yang terkait dengan sang mama, mata Mulan pun mulai berkaca-kaca. “Mama itu ibu yang hampir setiap hari doa, ibadah terus. Ya namanya orangtua pasti sama anak kan banyak kekhawatiran.”Ujar Mulan.

Mulan Jameela menambahkan bahwa ia hanya ingin berbicara pada sang mama bahwa ia saat ini sedang keadaan baik-baik saja dan akan selalu baik-baik saja. “Aku cuman pengen ngomong, mama aku baik-baik aja. Aku akan selalu baik-baik aja dan aku akan selalu mendoakan kamu,” Imbuh Mulan Jameela.

Mulan Jameela
Copyright ©Instagram

Mulai berbicara lebih mendalam mengenai sang mama, Mulan pun tak bisa menahan kesedihanya. Kendati mengaku bahwa saat ini ia baik-baik saja namun ia terlihat tak mampu menahan air matanya. Tangis Mulan ini pun sontak membuat studio merasakan rasa haru.

Bahkan nampak pula penonton yang ikut merasakah keharuan yang dirasakan Mulan Jameela mengenai mamanya. Mengetahui jawaban yang dilontarkan oleh Mulan Jameela,Ruben mengatakan bahwa setiap orang pasti memiliki konfliknya tersendiri dan sebelum menyelesaikan konflik tersebut harus lebih dahulu berdamai dengan diri sendiri.

Bukan hanya berbicara mengenai sang mama, Mulan pun juga ditanya menegnai pendapatnya yang trus-terusan mendapatkan hujatan dari hatersnya. Bahkan ada pula yang menyebutnya sebagai seorang pelakor mulan mengaku sudah tak terlalu memikirkan pendapat orang lain seperti apa terhadap dirinya.

Mulan Jameela
Copyright ©Instagram

Baginya yang terpenting adalah ia focus pada keluarganya. Baginya,. Keluarga ini adalah prioritas utamanya, “Kalo buat aku sendiri, ya urusan orang bukan urusan aku. Aku ga mungkin mau komentarin. Kedua, ini mungkin udah keseribu sejuta ke berapa kali gue lagi gue lagi dan selalu disangkut pautkan,” Ujar Mulan Jameela.

Bukan itu, Ruben pun juga bertanya mengenai kabar bahwa Ahmad Dhani yang disebut-sebut sedang bangkrut. Mulan pun tak menjelaskan secara gamblang mengenai kondisi perekonomian rumah tangganya.

Ia berkata bahwa besar kecilnya rezeki harus selalu disyukuri selain itu, Ibu Shaafea ini juga berkata bahwa kekayaan ini bisa menjad ujian hidup. “Dalam kondisi banyak uang, reseki itu bisa menjadi ujian buat kita. Ujian tidak melulu saat kita punya uang tapi kesuksesan, tahta itu juga bisa jadi ujian.”Ujar Mulan.

Loading...
loading...

Leave a Comment