Nah Loh! Waduh! Evelyn Sudah Berhenti Suntik Hormon Testosteron, Tapi Kok Masih Ada yang Tumbuh?!

Dari yang dulunya tomboy, mantan istri Aming Sugandhi kini memang sudah mengubah penampilannya menjadi lebih feminin.

Saat masih ingin tomboy, seperti diketahui Evelyn Nada Anjani sempat secara berkala melakukan suntik hormon testoteron.

Rupanya, suntik hormon testoteron yang pernah dilakukan Evelyn tersebut tidak lantas membuat dirinya menjadi kesulitan untuk berubah menjadi feminin.

"Kalau untuk itu sih kesulitan nggak ada, karena (suntik hormon) itu kan sudah lama banget ya, ada lah dua tahun yang lalu," kata Evelyn saat ditemui Grid.ID di Sportmall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (12/11/2017).

Lebih lanjut, wanita berusia 26 tahun tersebut mengatakan jika efek dari suntik hormonnya tersebut sudah berkurang, terlebih Evelyn juga sempat dinyatakan hamil walau keguguran.

"Itu kalau tiga bulan sudah nggak (disuntik hormon) sebenernya efeknya sudah berkurang, karena aku sudah hamil ya, orang yang sudah hamil kan efek hormonnya sudah nggak ada," ungkap Evelyn.

Kendati demikian, wanita yang juga berprofesi sebagai DJ ini mengaku masih banyak ditumbuhi bulu-bulu di daerah tertentu akibat suntik hormonnya.

"Ya paling yang kesulitan itu ya bulu-bulunya masih pada tumbuh, nah itu yang harus rutin sih, dalam sehari harus berapa kali aku kerok, itu aja sih.

Karena bulu itu untuk ngehilanginnya makan waktu, walau efek hormonnya sudah nggak ada juga, kalau untuk semuanya sudah aman," tandas Evelyn.

Loading...
loading...

Leave a Comment