Nah Loh Rihanna Jualan Pulsa? 7 Editan Foto Karya Indra Hakim Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak!

Beberapa foto editan kocak mulai meramaikan media sosial, terutama jagat Facebook dan Instagram.

Mulai dari Cristiano Ronaldo yang menjadi kasir Indomaret hingga Rihanna yang membuka counter pulsa.

Setelah ditelusuri, rupanya foto editan kocak tersebut merupakan ulah pria asal Jakarta bernama Indra Nur Hakim.

 

Pada awalnya dia hanya iseng untuk mengedit foto artis-artis tersebut.

Ternyata, semua hasil karyanya itu mendapatkan respon positif sehingga viral di dunia maya.

Follower yang awalnya hanya 600an pun mulai naik hingga puluhan ribu.

"Bingung kok bisa padahal awalnya followers cuma 600-an. Ini cuma iseng-iseng saja, karena gak bakat selfie jadi pakai foto seleb saja," ujarnya.

Editan Indra ini terbilang cukup menarik.

Dia mengganti wajah tukang sate, tukang becak, penjaga counter, hingga kasir Indomart dengan wajah artis ternama.

"Saya melihat di Indonesia ini banyak yang memandang rendah profesi kalangan bawah."

"Makanya, awalnya saya buat artis luar negeri alih profesi menjadi profesi yang ada di Indonesia," ujar lulusan Desain Komunikasi Visual ini.

Indra sendiri mengaku hal tersulit dalam mengedit foto-foto tersebut adalah saat menyesuaikan angle, warna, dan ide yang dimilikinya.

Waktu yang dibutuhkan untuk mengedit satu foto pun tidak menentu.

 

Itu semua tergantung dengan tingkat kesulitannya.

Nah, penasaran seperti apa editan foto Indra hingga menjadi viral?

Tribunstyle melansir dari akun Instagram @indra.hakim, inilah 7 foto editan kocak karyanya.

1. Pulsanya sekalian?

Instagram/ indra.hakim
Instagram/ indra.hakim ()

Foto pertama adalah kasir Indomaret yang wajahnya diubah menjadi bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo.

Bagaimana, mau sekalian pulsanya ga?

Kalau pake kantong kresek tambah Rp 200, lho.

2. Pesawatnya mau masuk, aaaak

Instagram/ indra.hakim
Instagram/ indra.hakim ()

Tahu foto siapa itu?

Yap, dia adalah mantan anggota One Direction, Zayn Malik.

 

Kayaknya si Malik butuh perhatian kamu tuh, sampai makan aja musti disuapin pak haji.

3. Viral, Satpol PP bersuara emas

Instagram/ indra.hakim
Instagram/ indra.hakim ()

Kebayang ga sih kalau Bruno Mars jadi petugas Satpol PP?

Wah, pasti banyak studio rekaman yang langsung menawarkan diri padanya, ya.

4. Dibantu ya

Instagram/ indra.hakim
Instagram/ indra.hakim ()

Waduh, kamu kalah sama pak Tarno tuh.

Dia udah pernah foto bareng sama Justin Beiber.

Kalau keduanya kolaborasi untuk membuat acara kayaknya keren, ya.

5. Ternyata ini sambilan Jason Statham

Instagram/ indra.hakim
Instagram/ indra.hakim ()

Karena gajinya di Hollywood dirasa kurang, akhirnya bang Jason Statham mencari sambilan dengan narik angkot.

 

Wah, kalau supirnya bule kaya gini, pasti banyak masyarakat yang mau naik kendaraan umum masal, ya.

6. Satenya om?

Instagram/ indra.hakim
Instagram/ indra.hakim ()

"Ditempat lo udah motong kurban belom?

Ditempat gue mah udah nyate.

Sungguh aneh tapi nyate" tulis akun @indra.hakim dalam caption fotonya.

Bisa bayangin ga sih, bintang sekelas Kenya West malah jadi tukang sate?

7. Rihanna cel

Instagram/ indra.hakim
Instagram/ indra.hakim ()

Pulsamu udah habis?

Atau mau perpanjang masa aktif?

Tenang saja, mbak Rihanna udah mulai buka counter di deket rumah.

Buruan ke sana gih. 

 

Loading...
loading...

Leave a Comment