Nah Loh! Pesan Ojek Drivernya Ternyata Mantan, Muda-mudi Ini Akhirnya Malah

Tiba-tiba ketemu mantan? Kira-kira apa yang terlintas di benak kamu? Benci, dendam, luka lama, belum move on, dan deg-degan.

Seseorang seringkali salah tingkah saat bertemu mantan. Sehingga bikin suasana jadi awkward. Mau ngobrol salah, mau berdiam saja rasanya tidak sopan. Serba salah, bukan?

Lantas bagaimana jika mantan kamu adalah seorang driver ojek online yang terlanjur kamu pesan? Mau enggak mau kamu harus duduk semotor lagi, layaknya masa lalu. Duh!

Dan kemungkinan itu bukan sekadar pengandaian. Sebab, kisah ini benar-benar dialami oleh penumpang perempuan. Kisah ini diunggah ke Instagram dan di-postingulang oleh akun @drama jodoh.

Cewek ini bercerita tentang pertemuan dengan sang mantan, yang sudah lama tidak bertemu, lewat aplikasi ojek online.

Berawal saat dirinya memesan ojek online,tapi ternyata enggak tahunya sang driveradalah mantan kekasihnya dulu. Mau cancel, enggak enak, naik di boncengan takut baper. Serba salah. Kepoin langsung saja kisahnya di halaman berikut ini.

1. Saat Dibonceng...

Ternyata, meski canggung mereka malah nyaman jalan bareng. Buktinya, mereka malah nonton dan makan bareng.

2. Chat Mengejutkan

Usai memberikan bintang lima, merekapun kembali bercengkrama lewat sebuah chat. Tapi ya begitu, setelah diajak jalan-jalan nonton hingga makan, pas melakukan chat bukanya timbul niatan balikan, malah saling mengatai.

Loading...
loading...

Leave a Comment