Muncul ke Publik, Ini Dia Pemberi Minuman Keras ke Hewan Taman Safari!

Alyssa Dwi Fitri Amanda atau yang akrab disapa Icha serta Philip Biondi alias Bimbi meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, terkait video viral yang memberi minuman beralkohol kepada hewan di Taman Safari Indonesia, beberapa waktu lalu. Menurut Icha, dirinya sama sekali tidak ada niatan sedikitpun untuk memberikan miras kepada hewan-hewan yang ada di Taman Safari itu. Bahkan, dirinya siap menerima konsekuensi logis dari aksi iseng mereka ini.

"Kita tak ada maksud menyakiti hewan. Kita juga sudah siap menerima hukumannya. Mungkin, bercanda kita sangat keterlaluan. Saya menyesal dan tidak akan mengulangi lagi," ujar Icha  kepada sejumlah wartawan di Bandung, Sabtu (18/11/2017).

Icha tidak menepis, jika dia dan rekan-rekannya membawa minuman keras, tapi bukan untuk dikonsumsi di tempat tersebut, melainkan di rumah. Dirinya juga mengaku, sebelumnya tak ada niatan untuk mengunjungi Taman Safari.

"Kita ada acara di Puncak, sambil menunggu waktu dan juga macet, kita datang ke Taman Safari. Sebelumnya, ga ada niat datang ke situ," urai gadis berusia 25 tahun ini.

Sementara, Philip Biondi mengatakan hal serupa. Apa yang dilakukan dan tampak dalam video tersebut, hanya sebuah spontanitas, tidak ada niatan sama sekali untuk menyakiti hewan-hewan itu.

"Saya sangat menyesal dan minta maaf ke masyarakat Indonesia, terutama kepada pihak Taman Safari Indonesia," singkat dia.

Sementara pada kesempatan yang sama, kuasa hukum kedua pelaku video viral, M Ali Nurdin mengatakan, akibat video tersebut, kedua klainnya terus mendapat cercaan dan caci maki. Bahkan keluarga keduanya yang tidak ada sangkut pautnya, mendapat perlakuan yang sama, dibully  di media sosial.
"Mereka kini stress, depresi dan mendapat ancaman. Kami juga rencana akan melakukan klarifikasi kepada pihak kepolisian dan Taman Safari Indonesia," ungkapnya.

Video berdurasi 60 detik menjadi viral di dunia maya. Video tersebut memperlihatkan pengunjung Taman Safari Indonesia, memberikan minuman keras kepada hewan. Video tersebut langsung mendapat tanggapan yang luar biasa, dan mencaci pelakunya.

Loading...
loading...

Leave a Comment