Miris! Belum Genap 1 Jam Menikah, Pengantin Wanita Ini Diceraikan Suaminya! Tak Disangka Ternyata Ini Penyebabnya

Biasanya, seorang fotografer pernikahan biasanya mengabadikan momen bahagia pasangan yang baru saja resmi menjadi pasangan suami istri.

Namun, ternyata berbeda dengan yang dialami fotografer asal Malaysia ini.

Fotografer yang mengunggah ceritanya dalam akun Facebook Boii Amani Hashim ini mengaku ia mendatani dan mengabadikan momen tersedih saat pernikahan.

Pasalnya pernikahan tersebut bertahan tak sampai satu jam dan pengantin pria langsung menceraikan istrinya saat itu juga.

Hal itu dikarenakan pengantin pria tak terima dengan sikap pengantin wanita dan keluarganya.

Awal kisah diceritakan bahwa pernikahan yang berlangsung sudah dengan persetujuan pengantin pria untuk memberikan mas kawin sebesar RM 22.222,22 atau sekitar 75 juta rupiah.

Setelah memasuki akad nikah, dengan sekali lafal, pernikahan tersebut menjadi sah. Mas kawin pun berpindah tangan dari keluarga pengantin pria ke keluarga pengantin wanita.

Beberapa saat setelah itu, terdengar keributan dari keluarga pengantin wanita. Mereka meneriakkan uang hantaran yang kurang seribu.

"Duit hantaran kurang seribu", kata keluarga perempuan mempermasalahkan mas kawin dari pengantin lelaki.

Mendengar keributan itu, pengantin perempuan pun bangkit dari duduknya. Dengan nada tinggi, ia bertanya pada lelaki yang baru saja menjadi suaminya itu, mengapa uang hantaran kurang seribu.

Dan pertanyaan itu pun disambut keluarganya yang turut mempertanyakan kekurangan mas kawin.

"Sudah tahu tak punya cukup uang, tetapi kenapa sangat gatal ingin menikah", tanya keluarga pengantin perempuan.

Sesaat mendengar ucapan itu, pengantin pria pun tak tinggal diam. Ia mengambil microfon lalu dengan mata berkaca-kaca namun bibir tetap tersenyum, ia membatalkan pernikahan itu.

"Baru saja menjadi istri, belum cukup sejam sudah seperti ini"

"Sengaja saya kurangi seribu,karena ingin melihat orang ini seperti apa, ini saya bawa uang kekurangannya"kata pengantin pria sambil mengeluarkan gepokan uang dari tas.

"Tak apa-apalah bagi saya, semua yang ada di sini menjadi saksi. Saya ceraikan kamu dengan talak tiga, Assalamu alaikum" Pria tersebut meletakkan mic lalu pergi.

Kisah ini sengaja diunggah karena permasalahan di negeri Jiran memang banyak sekali yang batal menikah karena mas kawin.

Pernikahan yang dilangsungkan di masjid ini pun berakhir menjadi kericuhan.

 

kenapa tidak dibicarakan baik-baik saja ya? Semoga kini tidak ada pertikaian diantara mereka.

Loading...
loading...

Leave a Comment