Miris! Baru Nikah 2 Bulan, Wanita Ini Ucapkan “Selamat Jalan Suamiku”. Kisahnya Sungguh Menyedihkan!

Pada umumnya pengantin baru tentu sedang merasa bahagia-bahagianya. Setelah berjuang untuk bisa bersama, biasanya pasangan akan berbulan mau ke suatu tempat untuk memadu cinta mereka berdua.

Akan tetapi sepertinya hal ini tidak bisa dirasakan oleh pasangan yang satu ini. Bukannya jalan-jalan ke tempat wisata mereka harus merelakan momen bulan madu mereka di rumah sakit.

Baru saja dua bulan menikah, pasangan yang satu ini diberi cobaan yang cukup dahsyat. Sang suami divonis menderita kanker ganas stadium 4. Dan sedihnya, sang suami tidak bisa bertahan dan meninggal tepat di samping sang istri.

Surat cinta sang istri untuk suaminya pun langsung viral di media sosial. Isinya bikin netizen ikutan "mbrebes mili".

www.yukepo.com

Kisah cinta yang sangat memilukan ini terungkap setelah sang istri yang bernama Dyah Putri Utami menuliskannya di akun Facebook pribadinya. Dalam unggahan tersebut ia menceritakan bagaimana keadaan suaminya mulai dari sakit hingga ajal menjemput.

Kisahnya yang sangat menyentuh hati ini pun membuat banyak orang ikut sedih. Terlebih saat tahu bahwa mereka adalah pengantin baru.

Dalam surat itu ia mengawalinya dengan kalimat "Suamiku selamat jalan". Surat yang ia persembahkan untuk suaminya ini menceritakan bagaimana perasaannya saat berjuang bersama menghadapi penyakit mematikan tersebut. Dimulai dari rasa nyeri di tangan pada bulan November 2017, suaminya mulai bertarung dengan penyakit ini.

Mereka yang baru menikah pada September 2017 lalu ini pun tidak sempat merasakan indahnya bulan madu. Karena dengan adanya penyakit ini, sang suami harus sering berobat ke rumah sakit, bahkan sampai rawat inap.

Bahkan sampai-sampai para perawat menggoda mereka dengan "honeymoon di rumah sakit". Rasanya rumah sakit sudah menjadi rumah kedua mereka. Untuk mempermudah akomodasi, mereka bahkan memilih kos di belakang rumah sakit.

Namun sayang, meski semua pengobatan sudah dijalankan dengan baik, nyawa suaminya tidak dapat tertolong lagi. Karena diketahui bahwa kanker ini merupakan bawaan genetik karena faktor keturunan. Kepergiaannya membuat Dyah saat sedih. Ia bahkan sempat tidak percaya dan terus mengecek dada suaminya saat dokter sudah menyatakan ia meninggal dunia.


Setelah mengetahui kisahnya, netizen banyak yang memberikan dukungan kepada Dyah. Mereka juga turut mendoakan almarhum agar tenang disisi-Nya. Tak sedikit pula yang meneteskan air mata setelah membaca kisah Dyah.

@Mbok Mbreeg: “Dalam duka ada bahagia... Semoga khusnul khotimah.....”

@Nasiyah Gunthina: “Semoga tenang di sisinya ...aq ikut berduka ya ... Aq sampai nangis bc ini .... Dan km semoga selalu di beri kesabararan dan ketabahan ...”

@Linda Adli: “Moga amal ibadnya di terima aminnnn....gak kuat bacanya sampe tak terasa air mataqu keluar”

Memang maut tidak ada yang tahu. Meski sudah menjaga kesehatan dengan baik, ternyata penyakit bisa juga muncul karena faktor keturunan.

Kesabaran Dyah dalam menghadapi cobaan di kisah yang dia share ini sungguh luar biasa. Semoga Dyah dan keluarga diberikan kesabaran dan kerelaan untuk melepas almarhum pergi untuk selamanya.

Semoga kisah ini dapat mengenspirasi kita semua.

Sumber : yukepo.com

Loading...
loading...

Leave a Comment