Merinding! Demian Muncul di Atas Panggung, Andhika Pratama Langsung Refleks Ucapkan Kalimat ini

Demian Aditya kini tengah menjadi buah bibir.

Hujatan dan cibiran terus melayang padanya.

Tak hanya Demian, sang istri, Sara Wijayanto, bahkan juga harus menerima konsekuensi serupa akibat aksi suaminya.

Rabu (29/11/2017) kemarin, Demian menyajikan sebuah aksi ekstrem dalam acara SCTV Awards 2017.

Sebuah aksi menegangkan ini tak hanya membuat penonton tegang, melainkan sang pesulap juga ikut merasakannya.

Saat peti terjatuh, seluruh penonton berteriak.

Tak terkecuali Sara Wijayanto dan para pembawa acara.

Sara pun langsung menangis dan berteriak histeris mengetahui masih ada orang di dalam peti tersebut.

Demian yang tiba-tiba muncul diatas panggung pun tampak pucat dan tegang.

Bahkan senyum Demian tampak tertahan dan terlihat kecut.

Sepertinya Demian juga menyadari kalau aksinya ini memakan korban.

Saat Demian muncul diatas panggung, semua orang merasa lega sekaligus syok.

Pasalnya, beberapa dari mereka seolah mengetahui kalau didalam peti masih ada orang.

Bahkan saat Demian muncul, Andhika Pratama selaku pembawa acara tiba-tiba mengungkap sebuah fakta tak terduga.

Andhika (Instagram)
Andhika (Instagram) 

Andhika mengatakan kalau dirinya melihat darah dimana-mana.

"Gue liat darah dimana-mana," ucap Andhika.

Para netizen yang ikut melihat video aksi gagal Demian ini pun masih merasa syok dan mengungkapkan berbagai tanggapan mereka.

@daniafptr : "Andikanya reflek.... iyalah gue juga kalo panik pasti reflek ngomong macem2 hemmm duh mas demian piye to."

@imam_sidhi : "Demian syok kliatanny.. andika bilang liat darah.. senyumny kyk ragu2.."

@maya_nei : "@anjaniyuliani15 jangan menghujat dulu mbak. Dia pasti juga ga nyangka akan begini. Kl liat muka dan matanya, kelihatan dia sedih dan ketakutan. Waktu Andika bilang gue liat darah dimana-mana saja Damian kelihatan pucet. Kru, dan orang yang memperkerjakan, apalagi dengan pekerjaan penuh resiko begini, punya ikatan yang luar biasa. Lagi pula ini bukan sepenuhnya salah Damian lho..."

@newandprelovedcloth : "Ini si andika sama robby kayanya bener bener polos dan gatau yah kalo yg didalem bukan demian awalnya.. makanya pas demian muncul mereka mukanya bingung tp panik dan pucet (krn yakin yg diliat td serem berdarah2) ekspresinya jadi ikutan kaget dan bingung kayak penonton kayak "lah kok bisa ya?? Sumpah td perasaan aku liat berdarah2 asli gak boongan .. bukan boneka juga.. trs tadi siapa kalo demian utuh sehat gt?"

@hans_ryan2 : "Kemungkinan dalam sulap itu ada 2 yaitu berhasil dan gagal, nah ini mungkin bagian yg gagalnya dan semua pastinya diluar rencana demian, stuntman & pihak sctv. Gws bwt stuntmannya mdh2an cepat pulih & sehat lg."(Tribunstyle.com/Ninda Iswara)



Loading...
loading...

Leave a Comment