Menuju 2018, Inilah 8 Artis Indonesia yang Menghembuskan Nafas di Tahun 2017

Mulai dari pelawak hingga artis cantik yang masih muda, kematian tidak dapat dihindarkan. Kebanyakan dari orang-orang terkenal yang telah wafat tahun ini mengidap suatu penyakit. Seperti kanker payudara, kanker serviks, atau bahkan diabetes.

Kepergian dari orang-orang ini hendaklah menjadi pelajaran bagi kita yang masih sehat untuk menjaga kesehatan. Uang tidak ada artinya jika tidak memiliki tubuh yang sehat.

1. Muhammad Fachroni.

instragram : ronio2n

Muhammad Fachroni, personel Project Pop yang akrab dipanggil Oon wafat pada tanggal 14 Januari 2017 karena penyakit diabetes. Sangat sedih ketika melihat tubuhnya yang dulu berisi menjadi kurus pada saat-saat terakhirnya.

2. Eko DJ.

duniatv.net

Eko DJ, aktor terkenal yang menghibur masyarakat Indonesia di Srimulat menghembuskan napas terakhirnya pada tanggal 27 Maret 2017. Eko DJ menderita gagal ginjal selama satu tahun tetapi menolak untuk dirawat di rumah sakit.

3. Renita Sukardi.

showbiz.liputan6.com

Pemeran Ibu Nurmala dalam sitkom Tukang Ojek Pengkolan itu sering mengunggah kisah inspiratif dalam menghadapi kanker payudara yang ia perangi. Tetapi sayangnya pada tanggal 10 Aprilo 2017, kanker yang mengganas tersebut harus merenggut nyawa Renita Sukardi.

4. Bambang Gentolet.

tribunnews.com

Anggota Srimulat, Bambang Gentolet, harus menghembuskan nyawanya pada tahun 2017. Anehnya tidak ada yang tahu pasti sebab penyebab kematian dari Bambang Gentolet. Beliau dikabarkan mengeluh sakit gigi sehari sebelum kepergiannya pada tanggal 27 April 2017.

4. Cahyono.

showbiz.liputan6.com

Pelawak ini menghembuskan napas terakhirnya saat berumur 65 tahun. Cahyonoditemukan telah tiada saat tidur di rumahnya pada tanggal 25 Mei 2017.

6. Yana Zein.

showbiz.liputan6.com

Yana Zein, artis cantik Indonesia direnggut nyawanya oleh kanker payudara. Bintang sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal meninggal dengan tenang pada tanggal 2 Juni 2017.

7. Julia Perez.

people.com

Artis yang dijuluki Sex Bomb ini sayangnya harus berpulang diusia yang masih muda. Akibat kanker rahim yang dideritanya, Julia Perez harus menutup matanya pada tanggal 10 Juni 2017.

8. dr Ryan Thamrin.

thejakartapost.com

Pembawa acara Dr OZ Indonesia yang ganteng, dr Ryan Thamrin meninggal dunia pada tanggal 4 Agustus 2017. Hingga sekarang belum ada alasan yang jelas mengapa beliau meninggal. Tetapi diduga karena kanker otak dan maag.

 

Loading...
loading...

Leave a Comment