Menjalani Oplas, Perubahan 5 Artis Indonesia Ini Mencengangkan! No 3 Beda Banget Sekarang!

Setiap perempuan di dunia pasti ingin membuat dirinya tampil lebih cantik. Segala cara pun dihalalkan oleh mereka, mulai dari diet hingga olahraga yang gila-gilaan. Namun, ada pula yang menggunakan cara instan namun merogoh kocek yang cukup dalam, ya, operasi plastik (oplas).

Tampaknya, melihat keberhasilan artis-artis Korea Selatan setelah melakukan oplas, banyak public figure tanah air yang akhirnya mengikuti jejak mereka. Tak disangka-sangka, hasilnya pun cukup bagus dan membuat para penggunanya berubah menjadi lebih cantik. Siapa saja deretan artis yang pernah mencoba tren ini dan berhasil? Simak dalam ulasan berikut.

1. Nikita Mirzani, Ingin Perbaiki Hidung

Jika kalian mengikuti awal karir Nikita hingga sekarang, pasti merasakan ada perubahan yang tampak pada wajahnya. Ya, dirinya mengakui bahwa telah melakukan operasi plastik pada hidung. Ia mengaku bahwa hidung aslinya tampak ceper dan besar, sehingga ia tergerak untuk memoles sedikit wajahnya agar tampak lebih cantik.

Nikita Mirzani [image source]

Selain hidung, Nikita pun pernah dikabarkan melakukan implant pada payudaranya. Namun, hal tersebut disangkal olehnya karena ia mengungkapkan bahwa efek payudaranya terlihat lebih besar dikarenakan sedang dalam masa menyusui anaknya.

2. Krisdayanti, Menceritakan Pengalamannya Lewat Buku

Untuk artis satu ini sudah bukan rahasia jika dirinya melakukan operasi plastik. Hal tersebut pun diakuinya, bahkan hingga ketagihan. Dalam buku biografinya, My Life, My Secret, yang ditulis oleh Alberthiene Endah, ia menjelaskan bahwa Anang, suaminya (dulu), direkomendasikan seorang dokter kecantikan di Thailand oleh temannya.

KD [image source]

KD yang lalu ditemani oleh suaminya pun mencoba bertandang ke sana. Awalnya, ia ragu karena tempatnya kusam sehingga tidak begitu meyakinkan. Namun, setelah berhasil, ia pun rutin datang ke Bangkok untuk menyuntikkan botox pada wajahnya serta menanamkan implant pada payudaranya.

3. Bunga Zainal, Hindari Double Chin

Fenomena double chin atau dagu yang berlipat-lipat rupanya hal yang paling dihindari oleh banyak wanita masa kini. Hal tersebut diketahui jika salah satu teman yang berada di grup selfie tampak berlipat dagunya, otomatis foto tersebut harus diulangi. Tampaknya, fenomena ini juga mengganggu artis FTV Bunga Zainal.

Bunga Zainal [image source]

Lama tak muncul di layar kaca membuat penampilannya sekarang bikin pangling. Perubahan terlihat pada wajahnya yang tampak lebih tirus. Terlebih lagi, klinik yang bertanggung jawab merubah wajah dirinya juga mengungkapkan hal tersebut.

4. Becky Tumewu, Mengaku Ingin Payudara yang Indah

Aktris senior Becky Tumewu juga tampaknya pernah melakukan tren oplas ini. Bagian yang ingin ia sempurnakan merupakan aset semua wanita, yaitu payudara. Hal ini terjadi karena Becky merasa ada yang salah dengan payudaranya, seperti dilansir dari liputan6.com.

Becky Tumewu [image source]

Ia lalu menjalani operasi plastik dengan menyuntikkan silikon pada payudaranya. Becky juga mengaku bahwa operasi yang dijalaninya sangat aman karena bernilai ratusan juta rupiah serta mendatangkan ahli dari Brasil. Kini, dirinya tampak lebih cantik dan awet muda berkat oplas tersebut.

5. Vebby Palwinta, Mereduksi Pipi Tembamnya

Artis yang akhir-akhir ini sering disebut namanya di media ini juga tengah melakukan operasi plastik. Diketahui Vebby menjalani operasinya di tempat yang sama dengan Bunga Zainal. Namun, bagian wajah yang ingin dipercantik berbeda.

Vebby Palwinta [image source]

Jika Bunga Zainal terganggu dengan dagunya yang berlipat, Vebby malah tidak percaya diri dengan pipinya. Ia merasa pipinya terlalu tembam sehingga memilih menjalani perawatan laser aton Italy untuk membuat wajahnya tampak lebih tirus. Terbukti kini dirinya semakin cantik dan percaya diri.

Selain mereka berlima, sebenarnya masih banyak artis yang melakukan oplas namun hasilnya kurang maksimal sehingga membuat wajah mereka tampak tidak natural. Kebanyakan pula artis Indonesia yang lebih sering melakukan oplas pada payudaranya sehingga tidak membuat perubahan yang signifikan pada penampilannya.

Loading...
loading...

Leave a Comment