Menikah mewah, siapa sangka Angel Lelga ternyata memiliki hutang besar ke artis lain!

Walaupun pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga belum genap berumur seminggu, namun sudah cukup banyak diwarnai serangkaian kabar miring.

Pernikahan tersebut juga isunya dibanderol dengan biaya persiapan yang berjumlah fantastis, nyaris mencapai milyaran rupiah. Beredar juga kabar biaya ditanggung sepenuhnya dari tabungan Vicky Prasetyo dan sponsorship.

Walau acara pernikahan mereka sudah selesai, namun kini nama Angel sedang ramai lagi dibicarakan. Permasalahan masa lalu yang hampir terlupakan kembali mencuat di muka publik.

Hal tersebut diugkapkan Kumalasari, artis yang dulu sempat berteman dekat dengan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Angel Lelga dikabarkan memiliki hutang besar kepadanya. Kumala Sari mengakui bahwa dirinya merasa dirugikan saat berbisnis dengan Angel Lelga.

Hal itu bermula saat Kumalasari, Angel Lelga dan Indra Brugman menjalani bisnis parfum pada tahun 2012 lalu. Kumalasari yang bertindak sebagai investor, mempercayakan uang sebesar Rp 300 juta. Namun, dikatakan Kumala, Angel yang bertindak sebagai tim promosi produk tiba-tiba tidak bertanggung jawab.

Kasus tersebut sempat dibawa ke pihak kepolisian oleh pihak Kumalasari. Namun sayang, tak ada kejelasan bagaimana penyelesaian masalah tersebut. Angel Lelga pun menghilang bagai ditelah bumi.

Semoga permasalahan ini dapat diselesaikan dengan baik

Loading...
loading...

Leave a Comment