Mengejutkan! Ternyata Bukan Hanya Vicky Prasetyo, 5 Pernikahan Seleb Ini Juga Diduga Hanya Settingan!

Pernikahan adalah momen sakral. Tapi tak sedikit artis yang memanfaatkan momen suci ini untuk mencari sensasi, dengan menggelar pernikahan yang diduga hanya settingan alias rekayasa.

Ada yang digelar megah dan meriah, tapi ada pula yang dilaksanakan diam-diam. Namun sayangnya, sebagian besar pernikahan yang dianggap hanya settingan itu berujung pada perceraian.

1. Vicky Prasetyo - Angel Lelga

Foto: instagram.com/vickyprasetyo77

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sudah digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat, 9 Februari 2018. Ditemukan sejumlah kejanggalan mengenai hubungan Vicky dan Angel, hingga sederet keanehan saat keduanya menggelar pesta resepsi di Ancol, Jakarta Utara.

 

2. Bella Sophie - Suryono

Foto: Kapanlagi.com

Pernikahan Bella Sophie dan Suryono yang digelar diam-diam di Bali juga dianggap settingan. Tak diketahui sejak kapan Bella dan Suryono pacaran, namun tiba-tiba saja mereka memutuskan menikah. Tak lama setelah menikah, keduanya pun pisah.


3. Lucky Hakim - Tiara Dewi

Foto: Kapanlagi.com

Banyak publik yang meragukan hubungan Tiara Dewi dan Lucky Hakim. Pernikahan mereka digelar di Masjid At Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Namun 6 bulan setelah menikah, mereka bercerai. Publik beranggapan Lucky dan Tiara hanya kawin kontrak demi mencari popularitas.


4. Farhat - Regina

Foto: kapanlagi.com/Bayu Herdianto

Farhat mengaku menikahi Regina Andriane secara siri, padahal wanita itu adalah istri dari rekan sesama pengacara, Ilal Ferhard. Tanpa mengumumkan lokasi dan tanggal pernikahan, banyak yang ragu kalau mereka menikah sungguhan. Tak lama kemudian, Farhat dan Regina pun tak bersama lagi.


5. Tata Janeeta - Mehdi Zati

Foto: kapanlagi.com/Budy Santoso

Pernikahan Tata Janeeta dan Mehdi Zati juga dianggap settingan. Tak jelas di mana dan kapan keduanya menikah. Kemesraan mereka tak bertahan lama, Tata mengaku sang suami menceraikannya melalui telepon. Namun akhirnya mereka dikabarkan rujuk, bersamaan dengan perilisan lagu baru Tata Janeeta.

Benar atau tidaknya hanya mereka yang tahu.

Loading...
loading...

Leave a Comment