Mengejutkan! Lama Menghilang, Kehidupan Cecep Reza ‘Bombom di Sinteron Bidadari’ Berubah Drastis

Sekitar awal tahun 2000-an, ada sebuah sinetron yang menjadi favorit semua orang. Sinetron itu berjudul Bidadari yang dibintangi oleh atis Marshanda. Tak hanya Marshanda saja yang kala itu terkenal, ada juga peran apik Cecep Reza yang berlakon jadi Bombom di sinteron itu. Yup, sinteron Bidadari memang merajai sinteron kala itu, bahkan tayangnya mulai tahun 2000 sampai 2005.

Untuk mengingatkan, sinteron ini berkisah mengenai anak kecil bernama Lala yang tinggal bersama dengan ibu dan saudara tiri yang jahat. Lala diperankan oleh Marshanda yang merupakan gadis yang baik hati namun memiliki nasib yang buruk selalu dianiaya. Beruntung, dia memiliki ibu peri cantik yang melindunginya setiap saat dari gangguan saudara tirinya, Bombom yang diperankan Cecep Reza.

Tingkah jahil Bombom kala itu sampai sekarang masih membekas di benak masyaraat. Namun seiring berjalannya waktu, karir Bombom mulai meredup. Setelah belasan tahun berlalu, ternyata kehidupan Cecep Reza sekarang berubah drastis. Dia yang dahulu dikenal sebagai artis kini banting setir menjadi fotografer.

Dilansir dari Solopos.com, Pria kelahiran Cirebon, Jawa Barat (17/12/1987) itu ternyata sudah menikah sejak tahun 2014 yang lalu dengan seorang wanita bernama Reiha Ananda. Dari pernikahan itu ia dikaruniai seorang putri yang cantik jelita bernama Rena. Dan kini usianya sudah 2 tahun. Ternyata, tak hanya menjadi fotografer saja, kini Cecep Reza juga menekuni bisnis sate.

Mengenai hubungannya dengan para pemain Bidadari, ternyata masih terjalin hingga sekarang ini. Bahkan, ia mengaku memiliki grup chat dengan Marcelino Lefrandt dan juga Marshanda.

Nah, bagi Anda yang masih kangen dengan pemeran Bombom ini, cari tahu kesehariannya di Instagramnya @cecepreza. Dalam akun tersebut ia sering memperlihatkan hasil jepretannya yanga asik. Ia juga sering mengunggah foto istri dan anaknya lewat akun itu.


 

 
 

Loading...
loading...

Leave a Comment