Menabung Koin Seribuan Sampai 25 Kg, Tak Disangka Jumlahnya SegIni! Dipakai Shopping, Salesnya Sampai Syok

Setiadi, seorang konsumen Honda Motor Care, di Jalan Raya Sawangan, Depok, bikin heboh! Dia membeli Honda CBR150R Repsol dengan cara yang unik. Setiadi membayar motor sport yang dibandrol sebesar Rp 33,425 juta tersebut secara tunai dengan pecahan uang koin, yang dikumpulkan di sebuah ember dan dus.

Mia Sisilia, pegawai Honda Moto Care Depok mengatakan bahwa konsumen tersebut datang dengan membawa uang koin di dalam ember berukuran 25 kilogram (kg).

"Kemarin sales yang menangani itu Yulia Anggraini teman saya. Bapaknya itu datang membawa ember bekas cat berukuran 25 kg yang isinya uang koin semua dan satu dus bersika 14 plastik pecahan Rp 1.000," ucap Mia saat dihubungi Otomania, Selasa (27/9/2016).

Menurut Mia, Setiadi mendapat uang koin dari hasil mengumpulkan selama lima tahun, baik dari uang sisa jajan atau uang sisa berbelanja di supermarket. Unit CBR yang dibelinya akan digunakan oleh anaknya.

Tim yang mengurus sempat kewalahan menghitung jumlah uang koin yang dibawa Setiadi. Proses penghitungan sudah dimulai sejak kemarin pagi, Senin (26/9/2016) dan sampai saat ini pun belum selesai semua.

"Kita ganti-gantian menghitung uangnya, tapi belum kelar. Sampai saat ini baru Rp 32 juta dalam bentuk koin Rp 1.000. Kalau semua sudah terhitung, baru kami infokan ke konsumen untuk pengiriman unitnya," ucap Mia

Wah bisa kita contoh nih, sedikit sedikit, lama lama menjadi bukit



Loading...
loading...

Leave a Comment