Memutuskan Berhijab Syar’i, Kecantikan 5 Seleb Ini Bikin Hati Makin Adem

Banyak artis muda yang memilih mengenakan hijab. Tak hanya perkara tuntunan agama, mereka juga menjadikan hijab sebagai salah satu item fashion yang mampu membuat penampilannya makin oke.

Melansir dari bintang.com, tak hanya sekadar fashion saja, deretan artis ini juga mengenakan hijab sesuai tuntunan agama. Yaitu hijab yang menutup sempurna hingga area dada.

 Lantas, apakah gaya hijab seperti ini merusak penampilan mereka? Tentu saja tidak. Mereka tetap bisa tampil cantik meski mengenakan gamis dan juga kerudung lebar. Siapa saja sih mereka?

 

1. Risty Tagor

via selebupdate.com

Risty Tagor memutuskan menganakan hijab mulai tahun 2013. Sejak saat itu pula, Risty tampil cantik dengan busana muslimah. Ia selalu berusaha memadu padankan busana yang dikenakannya sehingga tetap terlihat modis dan trendi.

 

2. Shireen Sungkar

via selebupdate.com

Istri Teuku Wisnu ini memang sudah cantik sejak lahir. Aura kecantikannya makin keluar ketika Ia memutuskan mengenakan pakaian syar’i. Tak hanya itu saja, Shireen juga memiliki usaha di bidang fashion muslimah loh!

 

3. Nuri Maulida

via selebupdate.com

Sepulang melakukan ibadah umroh, Nuri Maulida mendapat hidayah untuk mengenakan hijab. Ia pun tampil cantik dengan gamis dan kerudung menjuntai.

 

4. Oki Setiana Dewi

via selebupdate.com
 

Oki memang terkenal sebagai salah satu pendakwah muda. Jadi, sangat wajar jika kemudian penampilannya terlihat begitu islami. Namun, kerudung lebar yang menutupi kepalanya tak mengurangi kecantikannya sedikitpun loh!

 

5. Yulia Rahman

via selebupdate.com

Berbeda dengan penampilannya sebelumnya, Yulia Rahman memilih mengenakan pakaian syar’i sebagai busananya sehari-hari. Tak ada lagi lekuk tubuh yang dipamerkan, semuanya sudah ditutupi dengan beragam baju berpotongan lebar.

Nah, itulah tadi 5 seleb yang memilih mengenakan pakaian syar’i dalam kesehariannya. Melihat mereka, kecantikannya makin terpancar dan makin terlihat adem bukan?

 

 

 

 

Sumber : serumpi

Loading...
loading...

Leave a Comment