Memiliki Kekasih Bertubuh Gemuk, Pasangan Ini Malah Jadi Bahan Cacian, Tak Disangka Foto Terbarunya Mereka Bikin Netizen Terdiam!

Kisah sepasang kekasih berikut ini mendadak viral di media sosial, kejadian ini bermula saat Jeto mengunggah foto-fotonya bersama kekasihnya. Jeto Guanzon memiliki seorang kekasih yang bernama Kaycelin Montelibano.



Jika dilihat sekilas sepertinya tak ada yang aneh dengan pasangan ini. Namun Jeto mengungkapkan kalau selama ini dirinya banyak mendapat komentar pedas atas penampilan kekasihnya tersebut lantaran Kaycelin memiliki ukuran badan yang sangat gemuk besar.



Bentuk tubuh Kaycelin inilah yang membuat beberapa orang beranggapan kalau Jeto tidak seharusnya berpacaran dengan kaycelin. 

Melihat hal tersebut Jeto langsung menggunggah beberapa foto melalui akun Love What Matters dengan disertai caption yang sangat romantis untuk kekasihnya tersebut. Begini isi caption tersebut:

"Dia adalah pacarku. Dia satu-satunya yang aku cintai.

Ya, dia besar. Ya, dia berukuran plus. Ya dia memiliki lekuk tubuh. Dan ya aku mencintainya.

Aku hanya ingin memberi tahumu bahwa tidak semua pria ingin punya cewek seksi yang bisa diajak berpesta.

Dan untuk siapa pun yang mencacinya harus berhadapan denganku.

Karena dia selalu, selalu layak untuk diperjuangkan," tulis Jeto.



Kisah Jeto ini viral dan sudah dishare lebih dari 89 ribu kali. Banyak netizen yang terkesan melihat pengakuan Jeto ini. Ada pula dari mereka yang memuji romantisme pasangan ini.


Brianna Palmisano: "Kamu butuh lebih banyak pria sepertimu di dunia ini. Pacarku juga sama persis sepertimu. Membuatku merasa senang karena telah menemukan separuh jiwaku."

Megan Nevin: "Dia sangat cantik! Sepertinya kalian berdua punya kepribadian yang sangat baik dan sudah menuju ke arah yang benar, tetap saling mencintai!"

Meski banyak mendapat banyak cacian, hubungan Jeto dan Kaycelin justru terlihat semakin kuat, terbukti saat keduanya membagikan foto satu sama lain di media sosial mereka.



"Tidak salah menjadikan pacarmu sebagai foto profilmu, karena kenapa tidak? *emoji love," tulis Jeto dalam unggahannya. Kaycelin juga mengunggah fotonya bersama Jeto saat pergi bersama.



Pasangan ini membuktikan kalau cinta itu tak hanya memandang penampilan semata, namun hati dan ketulusan untuk bisa saling mencintai satu sama lain tanpa memandang bentuk fisik pasangan kita.

Karena memang tak ada yang salah dengan memiliki tubuh gemuk



Loading...
loading...

Leave a Comment