Masih Ingatkah Anda Dengan Malinda Dee? Sekian Lama Dipenjara, Ternyata Begini Kabarnya Sekarang!

Ingatkah anda pada tahun 2012 lalu sempat viral berita penggelapan uang nasabah cukup menarik perhatian banyak orang. Salah satu yang paling mendapat perhatian ialah kasus wanita bernama Malinda Dee yang memiliki nama panjang Inong Malinda. Pemberitaan demi pemberitaannya pun seolah tak luput dari pantauan awak media.

Malinda Dee sendiri merupakan seorang mantan Senior Relationship Manager dari Citibank. Mulai dari gaya hidupnya pun tak luput dari sorotan kamera akibat kasusnya tersebut. Malindadianggap sebagao sosialita dengan gaya hidup yang serba mewah. Jika melihat jabatan yang ia dapatkan, tentu itu bukanlah suatu hal yang janggal. Namun ternyata Malinda menggelapkan uang miliki nasabahnya.

Dilansir dari tribunnews.com, nilai uang yang digelapkan pun cukup mengagetkan karena mencapai angka miliaran. Hingga akhirnya Malinda diantarkan ke meja hijau dan ditetapkan sebagai tersangka dengan hukuman 8 tahun di bui.

Tak sampai di situ saja sorotan publik tentang Malinda. Pasalnya tak lama setelah itu, implan payudara serta bokong yang ada di tubuhnya sempat pecah bahkan meleleh sewaktu ia menjalani hukuman di penjara. Bahkan sang suami siri Andhika Gumilang juga sempat menjalani hukuman selama beberapa bulan. Lalu bagaimana kira-kira kabarnya saat ini?


via tribunnews.com
Melalui sebuah akun gosip yang ada di instagram, tampak ia sedang berfoto dengan 2 wanita yang cantik dengan latarbelakang sebuah masjid. Dalam akun @lambe_juliid, Malinda menggunakan kerudung putih, sama halnya dengan dua orang wanita yang sejajar dengannya. Namun dalam keterangan foto tersebut tak dibubuhkan kapan foto tersebut diambil, jadi bisa saja jika foto yang diunggah itu adalah foto lama.

Sedangkan pasangannya, Andhika Gumilang nampak sudah bebas dari masa hukumannya. Ia pun diketahui telah mengubah penampilannya. Andhika tampak mewarnai rambutnya dan menato bagian tubuh.


via tribunnews.com
Terlihat potret Andhika yang kala itu sedang berada di sebuah mall, ia pun tampak tersenyum ke arah kamera sembari berfoto. Sepertinya Andhika tak memiliki media sosial, sehingga tak diketahui kabarnya sekarang secara rinci.

 

Sumber : tribunnews

Loading...
loading...

Leave a Comment