Masih Ingat Revi Mariska di Angling Dharma? Sempat Tersandung Kontroversi, Inilah Kabarnya Sekarang

Sosok seleb satu ini bakal membangkitkan kenangan kita akan sinetron-sinetron masa lalu

Nostalgia dengan ditemani artis-artis lawas era ‘90an memang tidak ada duanya. Apalagi jika tayangan televisi yang dibintanginya diputar kembali di layar kaca. Meski begitu, dengan mengetahui kabar para idolanya jaman dulu, generasi kita sudah cukup senang.

Belasan tahun lalu, banyak sekali sinetron laga yang diputar di televisi, salah satunya adalah Angling Dharma. Mengusung aktris seksi Revi Mariska yang memerankan Ratri Pramudita membuat sinetron tersebut laris manis. Namun, setelah 16 tahun berlalu, bagaimana ya kira-kira kabar Revi Mariska? Simak dalam ulasan berikut ini.

Disebut Suaminya Sebagai Orang Gila

Banyak yang mengira aktris senior ini belum menikah karena sering dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Apalagi setelah foto-foto seksinya tersebar ke publik, netizen semakin yakin bahwa dirinya masih single.Namun, hal tersebut disangkalnya ketika sedang menghadiri sebuah acara televisi di salah satu stasiun tv swasta.

Revi Mariska now [image source]

Revi menyatakan bahwa ia memiliki suami dan bahkan dirinya dipanggil orang gila oleh teman hidupnya itu. Hal tersebut dikarenakan pasca beredarnya foto-foto seksi Revi ke publik. Bukannya malah menimbulkan pertikaian dalam rumah tangganya, justru mereka berdua semakin erat dan menganggap santai masalah tersebut.

Sempat Digosipkan dengan Seleb Temmy Rahadi

Hal ini juga menjadi salah satu faktor yang membuat banyak orang mengira Revi masih belum bersuami. Foto-foto seksi yang beredar juga ternyata menyangkut pautkan bintang Melamar NET. TV ini. Hal tersebut lalu dikonfirmasi oleh Revi Mariska di acara televisi yang sama.

Revi dan Temmy [image source]

Ia menyebutkan bahwa dirinya sudah berteman dengan Temmy sejak berusia 16 tahun. Bahkan foto-foto yang beredar dan melibatkan dirinya itu salah satunya diambil sejak beberapa tahun yang lalu. Namun, banyak yang mengira foto-foto mereka yang disebar itu disebabkan oleh sedihnya Revi ditinggal menikah oleh rekannya tersebut.

Alami Musibah yang Tak Terduga

Bulan September lalu, namanya muncul lagi ke permukaan. Bukan karena sinetron atau film barunya, namun karena dirinya sedang dirundung musibah. Revi terlihat sedang memarkir mobilnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Akan tetapi, tiba-tiba mobil tersebut diderek oleh pihak polisi.

Kontroversi [image source]

Bukan tanpa alasan, hal tersebut dilakukan karena Revi memarkir mobilnya di bahu jalan yang seharusnya tidak boleh dijadikan lahan parkir. Dikatakan oleh Kepala Sudinhub Jakarta Selatan, Christianto bahwa jika Revi tidak segera mengambil mobilnya, maka dendanya akan membengkak setiap harinya.

Ingin Kembali Tampil di Layar Kaca

Lewat 16 tahun sejak kemunculannya di televisi, sosok Revi memang tidak lagi membintangi banyak sinetron atau film. Bisa dikatakan, ia sedang vakum. Kegiatan sehari-harinya juga tidak banyak berkecimpung di dunia hiburan.

Aktris Revi [image source]

Dalam sebuah acara televisi ia pun mengungkapkan keinginannya untuk kembali berkiprah di layar kaca. Namun, ia sendiri menyadari butuh tenaga dan perjuangan ekstra karena menurutnya kembali tampil di layar kaca, meski ia merupakan aktris senior, sudah tidak segampang dulu lagi.

Gimana nih boomber, sudah mengobati kangenmu pada pemain Angling Dharmaini? Meski sudah tak pernah lagi terlihat di layar kaca, kita doakan saja semoga keinginannya kembali ke dunia hiburan segera terealisasi ya. Agar kita bisa merasakan sedikit nostalgia remaja dengan kembalinya Revi Mariska ke layar kaca.

Loading...
loading...

Leave a Comment