Mantap! Tampang Boleh Biasa-Biasa Aja, Tapi Jangan Kaget, Mas-Mas Ini Bisa Borong Mobil Kayak Beli K

Meskipun tampang biasa-biasa saja (walaupun sebenarnya agak sedikit ganteng sih), tapi mas Ridwan ini memang luar biasa. Tak hanya mengejutkan lewat aksinya belanja mobil bak tahu bulat, sang reviewer otomotif jempolan ini juga pernah melakukan hal-hal greget lain. Salah satunya mungkin adalah bagaimana ketika ia meng-unboxing sebuah laptop gaming yang harganya setara sama 10 motor matic seharga Rp 10 juta. Macam begini aksinya.

Laptop seharga itu, kira-kira bisa dibikin apa ya? Main game apa pun pasti ngebut, bahkan saking cepetnya baru main lima menit langsung tamat. Tak hanya itu saja, beberapa waktu sebelumnya Mas Ridwan juga pernah unbox PC gaming yang mahalnya nggak karuan. Nggak ada perlu heran kenapa masnya bisa begitu, lha wong beli mobil aja kayak bersin. Tapi, terlepas dari semua hal-hal luar biasa yang dilakukan dan tunjukkan mas Ridwan, tetap, sosok satu ini kelihatan sangat friendly dan humble.

Lewat sekelumit ulasan ini, kita bisa ambil pelajaran. Ya, tentu saja tentang jangan memandang orang dari tampilannya. Tampang biasa-biasa saja, tapi belum tentu duitnya miris juga. Kayak Mas Ridwan ini, sugih ra karuan kalau kata orang Jawa. Akhir kata, mudah-mudahan kita juga dimudahkan rezeki ya, biar bisa belanja-belanja mobil atau beli gadget mahal macam kang Ridwan. Aminin dong! 

Siapakah Sebenarnya Mas Ridwan Sang Sultan Ini?

Bisa beli mobil seperti kartu perdana murah, tentu Ridwan bukan sosok biasa. Sempat disebutin di bagian atas, Mas Ridwan atau yang bernama lengkap Ridwan Hanif Rahmadi ini adalah seorang reviewer otomotif kelas kakap di Indonesia. Masnya ini juga merupakan salah satu founder dari Autonetmagz, atau bisa dibilang bos-nya lah.

 

Ridwan Hanif Rahmadi [Image Source]

Autonetmagz sendiri adalah sebuah portal berita yang berisi artikel-artikel unik. Isinya juga tentang review-review soal mobil dan motor yang sebagian besar dilakukan oleh bang Ridwan. Mas-mas sugih yang udah nikah ini juga aktif di dua akun Youtube yakni AutonetMagz dan channelnya sendiri. Untuk yang kedua itu, Mas Ridwan sengaja bikin untuk hal-hal yang nggak bisa dilakukannya di AutonetMagz, misalnya komparasi mie instan. Meskipun bos, kan ya nggak etis juga tho review mie di channel otomotif paling greget di Indonesia. Bisa unsubscribe semua ntar.

 

Soal Mas Ridwan yang katanya kaya macam sultan, ini mungkin ada benarnya. Selain sebagai founder dari salah satu media otomotif besar, kang Ridwan yang hobi main gadget ini juga dengar-dengar punya rental dengan banyak mobil. Selain itu, rumornya juga bilang kalau masnya cukup luar biasa kiprahnya di dunia bisnis internet. Dengan gabungan semua ini, maka memang bukan mustahil ya kalau bisa beli mobil macam permen bungkus Rp 500an

Loading...
loading...

Leave a Comment