Makin Panas! Tak Terima Dipermalukan Istri Sah, Inilah Perlawanan Pelakor "Sawer" Lewat Status Facebook! Bacanya Bikin Emosi!

Video istri sah menghakimi si pelakor dan mengguyurnya dengan uang ratusan juta menjadi viral dan diperbincangkan oleh publik serta netizen. Isu pelakor saat ini memang menjadi topik serius.

Semakin hari tampaknya semakin banyak para istri yang mengeluh dan curhat jika rumah tangganya rusak gara-gara gangguan seorang pelakor.

Kasus pelakor dilabrak istri sah memang bukan pertama kali terjadi. Banyak video yang menjadi viral di media sosial dan memperlihatkan perkelahian antara istri dan pelakor.

Namun video yang satu ini justru berbeda. Ia mengatakan bahwa dirinya membeli harga diri pelakor tersebut untuk menjauhi sang suami.

Dalam video tersebut pelakor ini tampak tunduk dan tidak melawan sama sekali, namun ternyata ia tidak terima dengan perlakuan istri sah yang juga sahabatnya tersebut.

Ia merespon perlakuan istri sah tersebut dengan mengunggah curhatan di akun Facebooknya.

Dirinya membela diri dan seakan-akan memojokan istri sah dengan mengatakan jika sang istri terlalu sibuk bekerja hingga lupa mengurus suami.

Ia juga mengatakan bahwa tidak seharusnya ia disalahkan sepenuhnya, dan menyalahkan istri sah karena seenaknya mengunggah video dan memperlakukannya seperti itu.

Bahkan ia juga menyinggung masa lalu istri sah yang menurutnya juga telah merusak rumah tangga seseorang.

Melihat pembelaan pelakor yang seakan-akan tidak mau disalahkan ini, netizen pun mengaku tambah geram.

‘Lah beraninya bikin status di fesbuk knp kemaren pas dimaki2 istri sah diem2 bae??’ tulis salah satu netizen.

‘Diajak becanda mesum gitu.. Kalo cewe bener mah udh ilfil pasti.. Kalo yg udh gatel mah diladenin kek gini nih, biar kata laki orang, hajarr teruss.. *amit2jabangbayii

Loading...
loading...

Leave a Comment