Lihat Karaktermu Lewat Jari Tangan

Seseorang memiliki tangan kanan bergerak lebih aktif daripada yang kiri. Banyak penelitian mengungkapkan jika kita ingin tahu tentang karakteristik Anda maka lihatlah tangan kirinya. Sedangkan yang kanan untuk mengetahui sesuatu tentang perubahan dari karakteristik Anda.

Jadi, telapak tangan kiri dapat memberitahu kita segala sesuatu tentang kemampuan yang diwarisi untuk masa depan danmenunjukkan segala sesuatu yang telah kita capai sampai sekarang.


Berikut karakteristik Anda yang dapat dilihat berdasarkan garis telapak tangan Anda:

Garis Kehidupan

Garis ini dimulai antara ibu jari dan jari telunjuk dan bergerak ke arah pergelangan tangan. Garis panjang dan mendalam berarti bahwa Anda akan memiliki kesehatan yang baik dan umur panjang. Pemekaran tidak teratur dari garis ini menunjukkan kepada kemalangan atau penyakit.

Garis Pikiran

Garis pikitan terletak di atas kehidupan line.A garis panjang dan mendalam berarti: mencakup segala pikiran dan singkat dan mendalam berarti bahwa Anda memiliki pikiran sederhana. Jika garis dihidupkan ke bawah ke satu arah artinya fantasi kaya. Membosankan, Tujuan: ketika garis bergerak upwards.A simultan awal dengan garis kehidupan: persekutuan yang wajar dan menyenangkan dengan jenis kelamin lainnya. Sakit kepala masalah: jika ada garis sedikit beberapa di garis kepala.

Garis Hati

Garis dari jari kelingking ke jari telunjuk adalah garis hati. Sebuah garis dalam, lembut dan panjang berarti perasaan tulus dan kasih sayang. Jika akhir garis hati adalah antara telunjuk dan jari tengah: orang yang baik, bersedia untuk sacrifice. Jika akhir garis hati belakang jari telunjuk, menunjukkan bahwa orang ini telah mendedikasikan dirinya / hidupnya pada satu profesi. Semakin dekat garis hati dan garis pikiran, maka pikiran telah mendominasi perasaan

Garis Nasib

Garis nasib Anda membentang dari tengah ke pergelangan tangan. Garis nasib yang mendalam menentukan kehidupan yang sempit. Garis dimulai di tengah-tengah telapak itu mengatakan bahwa Anda akan sukses di akhir hidupnya. Jika Anda kehilangan garis ini Anda harus hati-hati dari orang-orang yang jahat karena Anda akan berurusan dengan banyak orang-orang seperti itu.

Garis Seni

Garis seni ternyata dari garis nasib dan membentang hingga jari manis.

Ini berarti bahwa Anda sangat artistik dan berbakat, jika garis ini terlihat sangat dalam maka dapat dikatakan Anda sangat berbakat.


Garis Bisnis

Garis ini berada di sebelah garis seni, di bawah jari kelingking. Anda memiliki kemampuan bisnis yang besar, jika baris ini panjang dan kuat berarti Anda memiliki kemampuan dalam bidang bisnis yang baik.

Garis Kesehatan

Kebanyakan orang tidak memiliki garis ini, tetapi jika Anda memiliki garis ini maka Anda akan memiliki banyak masalah pada kesehatan dan masalah dengan organ bagian dalam.


Loading...
loading...

Leave a Comment