Ketahuan! Sering Dihujat Sebagai Pelakor, Ternyata Jennifer Dunn Sering Bertemu Paranormal

Pesinetron Jennifer Dunn ramai dibicarakan setelah videonya dilabrak remaja perempuan beredar. Remaja perempuan itu bernama Shafa Alita, putri dari Faisal Haris-Sarita Abdul Mukti.

Jennifer Dunn sendiri ditudung selingkuh dengan Haris. Bahkan diduga keduanya kini tinggal bersama. Ternyata Faisal Haris bukanlah suami pertama yang diduga direbut Jennifer.

Sebelumnya Jennifer sudah kerap diberitakan menggoda beberapa suami orang. Sebelum dengan Haris, Jennifer pernah diberitakan dekat dengan Bobby Michael Reza.

Pria yang dinikahi Jennifer Dunn pada 2015 itu disebut merupakan suami orang. Selain itu Jennifer juga diduga kuat pernah menjalin hubungan dengan pengacaranya saat terangkut kasus narkoba, Sunan Kalijaga.

Padahal, Sunan Kalijaga sudah memiliki anak dan istri. Saat Jennifer dilabrak, Salma Fina Sunan, putri pengacara Sunan Kalijaga memberikan dukungan ke Shafa.

Jennifer juga pernah disangkut-pautkan dengan tersangka korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Saat itu Jennifer diduga menerima hadiah mobil mewah dari Wawan.

Ternyata suami- suami orang yang digaet Jennifer itu rupanya bukan orang sembarangan. Mereka adalah pria-pria yang kaya raya tajir melintir. Tak heran jika Jennifer dituduh sebagai wanita ahli pelakor (perebut laki orang).

Netizen bahkan menghubung-hubungkan keahlian Jennifer itu dengan kegiatannya yang kerap menadatangi paranormal. Pada Mei 2017 lalu saat Jennifer dan Haris didugfa berselingkuh, beredar foto screenshot percakapan perempuan ini bersama paranormal Ki Prana Lewu.

Screenshot percakapan Jennifer Dunn dengan paranormal Ki Prana
Screenshot percakapan Jennifer Dunn dengan paranormal Ki Prana ()

Keduanya pun terlibat dalam percakapan dan terlihat menandakan bahwa Jennifer Dunn sering mendatangi paranormal ini, entah untuk berkonsultasi atau yang lain. Foto tersebut diunggah oleh salah satu akun gosip bernama @jenk_kelin_official.

Dalam unggahan tersebut, Ki Prana menuliskan jika Jennifer Dunn harus bersabar menghadapi rumor yang sedang ramai dibicarakan. Tak lama Jennifer pun juga membalas unggahan tersebut.

"Hru ki...makasih ya udah dinasehatin, makasih udah diomelin. Makasih juga gak bosen2 liat muka gw hahahah. Ur the best brother ever," tulis Jennifer Dunn

Saat coba dikonfirmasi langsung kepada pihak Ki Prana, salah satu staff manajemennya bernama Ceppy menyebutkan jika Jennifer Dunn kerap datang menemui Ki Prana. Namun untuk kepentingan diluar itu ia tak bisa memastikan karena Jennifer Dun disebut hanya mengikuti pengajian saja.

"Kalau (konsultasi) saya enggak tahu ya mbak. Kebetulan waktu foto itu beredar beliau (Jennifer Dunn) ikut pengajian ke sini, karena kebetulan di sini dua minggu sekali ada pengajian rutin ya,” ungkap Ceppy seperti dilansir dari NOVA.id, Jumat (26/5/2017).

Ceppy melanjutkan, "Jadi mungkin dikiranya lagi ngapain, padahal foto itu pas ikut pengajian ya. Baru Senin malam kemarin." Seperti diketahui Ki Prana Lewu sendiri membuka tempat pengobatan alternatif di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan.

Di papan reklame Ki Prana tertulis salah satunya melayani soal problem mental, spiritual dan rumah tangga. Jennifer Dunn diketahui tak pernah absen mengikuti pengajian di tempat Ki Prana. "Ya saya cuma emang sering lihat dia ikut pengajian ya bukan karena ada masalah itu aja," tutur Ceppy.

Ceppy sendiri tak mengetahui secara pasti tentang kedekatan Jennifer Dunn dan Ki Prana. Sementara itu, sampai saat ini Jennifer Dunn masih belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan.

Loading...
loading...

Leave a Comment