Ketahuan! Krisdayanti Lakukan 5 Hal Tak Terduga Ini di Pesta Ultah Amora

Krisdayanti melakukan beberapa hal di luar dugaan pada momen perayaan ulang tahun ke-6 putrinya, Amora. Pesta itu digelar dengan tema Tsum Tsum Party pada Minggu (10/9).

Hal tak terduga itu ia lakukan saat Azriel, Arsy, dan Arsya tiba di hotel berbintang tempat KD dan Raul menggelar perayaan ulang tahun Amora yang menelan biaya puluhan juta rupiah tersebut.

Apa saja 5 hal di luar dugaan yang dilakukan KD tersebut? Simak hasil rangkuman cumicumi.com berikut ini:

Peluk Cium Azriel

kd14.jpg

Saat Azriel tiba di tempat ulang tahun Amora, KD tampak tergesa-gesa menghampirinya, memeluk, dan mengecup pipi anak keduanya itu dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Sayangnya, Azriel tampak tak membalas pelukan ibundanya. Hal itu terjadi diduga lantaran Azriel sudah berusia remaja, yang sepertinya risih dipeluk sang bunda di hadapan orang banyak.

Gendong Arsya

kd19.jpg

Hal tak terduga lainnya yang dilakukan KD di ulang tahun Amora adalah tampak bersemangat menggendong Arsya, buah cinta pasangan Anang dan Ashanty. Tak hanya sebentar, KD menggendong Arsya cukup lama. Bahkan saat Arsya hendak pulang, KD memberinya amplop yang cukup tebal. Amplop tersebut digenggam terus oleh Arsya sampai pulang.

Mengaku Mami Arsy

kd18.jpg

Bertemu Arsy di acara ulang tahun Amora, KD langsung memperkenalkan diri sebagai mami Arsy. Lucunya, pernyataan KD tersebut langsung dikoreksi oleh Arsy dengan mengatakan bahwa ia adalah mami Azriel dan Aurel. Atas koreksi Arsy tersebut, KD memberinya dua jempol. KD juga tampak gembira melihat kejelian Arsy yang masih mungil itu.

Foto Bareng Azriel dan Arsya

kd12.jpg

Hal tak terduga lainnya yang dilakukan KD adalah mengajak Azriel dan Arsya untuk foto bersama dirinya. Azriel menuruti permintaan sang bunda, demikian juga Arsya yang tampak betah dalam gendongan KD.

Ajak Amora Foto Bareng Arsy

kd11.jpg

Tak kalah menarik perhatian adalah ketika KD mengajak Arsy foto bareng Amora. Atas ajakan KD tersebut, Arsy dan Amora menurutinya dan berpose manja berdua.

Loading...
loading...

Leave a Comment